• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Pemandian Dua Putri di Lembur Nenggang Asem Cibadak, Tidak Mewah Tapi Wah!!!. Penasaran?. Simak artikel dibawah ini๐Ÿ‘‡

    10/04/24, 12:11 WIB Last Updated 2024-04-10T06:13:53Z

    Pintu masuk kolang renang Dua Putri



    Harga ramah di kantong


    Kamu lagi bingung mau liburan ke mana? Khususnya bagi yang berdomisili di Kecamatan Cibadak khususnya Warga Asem dan sekitarnya, ada wahana air atau waterpark yang bisa kamu kunjungi dengan nama Kolam renang Dua Putri yang berdomisili di Kp. Lembur Nenggang , Ds. Asem, Kec. Cibadak - Lebak.


    Waterpark ini sebenarnya bukan hanya sekedar kolam renang loh. Di dalamnya banyak terdapat permainan menarik yang bertema air. Pengunjung bisa bersantai sekaligus mencoba beberapa wahana yang disediakan tersebut. Setidaknya ada beberapa rekomendasi di pemandian Dua Putri di sini.

    Penampakan suasana kolam renang Dua Putri


    Cek semua uraian selengkapnya di bawah ini.


    Kolam renang anak Dua Putri

    Sebagai informasi saja, waterpark ini memang blm dikenal tapi jika Anda merasa penasaran akan wahana di sini silakan datang dan nikmati beberapa fasilitas yang ada.


    Isinya meski ada buah kolam renang Usia TK dan SD namun tidak mengurangi rasa nyaman dan aman karena tempatnya bersih dan asri. 


    Gak hanya itu, di dalamnya pun kamu bisa menemukan 3 buah prosotan yang bisa dinikmati paling pertama sebelum nyebur berenang di kolam, dengan diguyur air tumpah dari tong yang siap menghujani seluruh tubuh anak Anda.



    Harga tiket masuk kolam renang Dua Putri ini pun relatif terjangkau hanya dengan merogoh kocek sisa uang jajan saja yaitu Rp. 15.000,- saja, murah kan?.


    Pengunjung dapat berenang serta menikmati pemandangan sekitar waterpark tersebut. Bagi pengunjung anak-anak mungkin akan sangat tertarik dengan adanya fasilitas kolam renang khusus mandi bola kebun mini di dalamnya. Sehingga setelah puas bermain bola air, bisa sekalian belajar berenang yang tentunya jangan lepas dari pengawasan orang tua masing masing.


    KRDP (Kolam Renang Dua Putri) Waterpark di Desa Asem Induk yang cukup terjaga kebersihannya, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir. Tersedia juga tempat parkir yang bagi pengunjung. Selain itu, KRDP Waterpark ini bisa digolongkan masih asri. Pasalnya, air yang dipakai untuk kolom kabarnya langsung diambil dari air bersih bukan dari air alam terbuka .


    Selain itu juga tersedia kamar mandi dan kamar ganti pakaian dan kran utuk bersih bersih, serta ada beberapa tempat peristirahatan berupa gajebo-gajebo yang ditata apik oleh pemiliknya.

    Penampkan tempat santai orang tua

    Iwan Udin Pemilik Wisata kolam renang mandiri pribadi menyampaikan harapan dan himbauan sebagai berikut;

    1. Berenanglah secara tertib dan wajar

    2. Tidak makan dan minum di dalam kolam.

    3. Tidak membuang sampah sembarangan

    4. Tidak berlari lari diatas pinggir kolam

    5. Semoga puas dan bisa kembai datang di hari hari libur berikutnya," ujarnya.

    Itu dia tadi beberapa rekomendasi waterpark di Asem Induk Cibadak. Ada yang sedang jenuh dan butuh refreshing sejenak? Apabila sedang ada di lokasi terdekat, bisa jadi bahan pertimbangan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini