• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Polres Lebak Salurkan Bantuan Kepada Warga Desa Cisangu, Cibadak

    20/04/24, 06:24 WIB Last Updated 2024-04-19T23:24:20Z

    Akp. Kasih Suparja Kapolsek Cibadak saat berikan bantuan

    JN77.com // Lebak – Dalam rangka meringankan beban sekaligus bentuk kepedulian kepada masyarakat Desa Cisangu Kabupaten Lebak, Polsek Cibadak Polres Lebak Polda Banten memberikan bantuan sosial berupa telur, mie instan dan air mineral, Jum’at (19-04-2024). Pukul 11.00 Wib.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. SUYONO, S.IK melalui Kapolsek Cibadak Akp. Kasih Suparja mengatakan, ” Ya benar kami dari Polsek Cibadak telah memberi sedikit bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak banjir sungai Cisangu, ini adalah bentuk kepedulian dan rasa empati kepada warga dan semoga dapat di terima serta dapat meringankan beban akibat banjir”, terang Kapolsek Cibadak.

    Kepala Desa Cisangu Sdr. Doli atas nama warga, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Cibadak atas bantuan dan kepeduliannya kepada warganya.

    “Saya atas nama warga desa Cisangu mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Cibadak Polres Lebak atas bantuanya yang sangat berguna bagi kami”, ucap Kades Cisangu.

    Dan untuk perkembangan banjir dari luapan sungai Cisangu sudah mulai surut dan warga sudah mulai membersihkan rumahnya masing-masing.(***)

    Editor: Bardha Khaswandha

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini