• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Halal Bihalal dan Evaluasi Kinerja Instansi Pemerintah Seluruh Stakeholder di Wilayah Kecamatan Labuan

    19/04/24, 22:36 WIB Last Updated 2024-04-19T15:36:07Z



    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Kegiatan halal bihalal ini bagian dari kegiatan tradisi di Indonesia khususnya masyarakat Pandeglang yang tidak bisa dipisahkan dari Perayaan Idul Fitri setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

    Salah satunya yaitu seperti kegiatan yang diadakan oleh Kecamatan Labuan dan Dinas Kesehatan selaku Binwil, diselenggarakan bertempat di Balai Warga Desa Sukamaju Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, yang dihadiri oleh ratusan orang dari berbagai instansi atau stakeholder yang berada di wilayah kerja Kecamatan Labuan pada Jum'at 10/04/2024.

    "Dalam sambutannya, Camat Labuan Bapak Yayat Hidayat.,SKM menyampaikan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, dalam adanya kegiatan halal bihalal bisa mempererat kasih sayang dalam hubungan persaudaraan dengan sesama, dan dapat mendekatkan hubungan sesama yang tadinya jauh menjadi lebih dekat, dan mengajak kepada seluruh pegawai yang ada dikecamatan Labuan untuk kedepanya dapat menjalankan tugas yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

    Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang Hj.Eniyati.,SKM,M,Kes, dalam sambutanya menyampaikan segala bentuk kegiatan yang didasari niat yang tulus dan ikhlas akan mendapatkan Ridho Allah SWT, karena pada prinsipnya seluruh umat muslim senantiasa wajib melaksanakan perintah Allah SWT, menjaga silaturahmi serta menghindari diri dari yang bathil. Selain itu juga mengajak kepada seluruh pegawai untuk semangat dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya yang bisa memberikan pelayanan prima untuk masyarakat supaya mendapatkan kehidupan yang sehat.

    Sekretaris Camat Labuan sekaligus Pj.Kepala Desa Sukamaju Endang Sutamiharja,S.Sos menyampaikan. agar para pegawai yang ada di Lingkungan Pemkab Pandeglang khususnya di Kecamatan Labuan, untuk senantiasa bersatu tidak buruk sangka dan menghujat pada pemerintah atau pimpinan dalam menjalankan roda pemerintahan, karena sangat jelas berbeda kondisi geografis dan sebagainya Daerah kita Pandeglang dengan Daerah lainya, maka dari itu kita harus bersinergi dan kerjasamanya untuk membangun Kabupaten Pandeglang khususnya Kecamatan Labuan untuk lebih maju lagi."ungkapnya.

    (Djemi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini