• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Pembina KKPMP Kabupaten Pandeglang Angkat Bicara Terhadap Pengeroyokan Pegawai Bang Keliling Kepada Ustad di Baros

    02/04/24, 22:29 WIB Last Updated 2024-04-02T15:29:35Z


    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Bergaya seperti premanisme oknum bang keliling (bangke) yang dimana viral nya video pengeroyokan di depan Alfamart di Baros, memancing amarah dari elemen organisasi masyarakat (ORMAS).

    Pembina kesatuan komando pembela merah putih (KKPMP) kabupaten Pandeglang pk jakani mengecam atas apa yang di lakukan segerombolan pegawai bang keliling ( Bangke ) yang mengeroyok ustad di depan Alfamart, terlihat para pegawai bang keliling dengan begitu prontal mengeroyok ustad seperti yang terlihat divideo yang beredar di beberapa group WhatsApp pada Selasa 02/04/2024.

    "Kepada media pk jakani Junaedi selaku pembina kesatuan komando pembela merah putih (kkpmp). Saya sangat menyayangkan tindakan para oknum pegawai bangkeliling (BANGKE), menganiaya ustad dengan cara mengeroyok secara prontal, seperti preman.

    Saya atas nama organisasi mengecam keras atas tindakan yang di lakukan oleh oknum pegawai bangkeliling tersebut, dengan kejadian ini saya beserta jajaran akan ikut mengawal dan meminta dinas terkait dan aparat hukum agar segera menindak para pelaku usaha koprasi yang tidak memiliki ijin untuk segera di bubarkan.

    "Lanjut jakani. Tidak sedikit masyarakat yang terlilit hutang oleh bangkeliling (BANGKE) yang mengeluh dengan cara penagihan tidak tau waktu, dimana waktu magrib seharus nya menjadi waktu ibadah dan istirahat para penagih bangkeliling masih berkeliaran untuk menagih kepada nasabah nya.

    Dengan ada nya kejadian kejadian para pegawai bangkeliling yang sudah sangat meresahkan kan masyarakat kami meminta kepada aparat penegak hukum (APH) dan dinas terkait untuk segera menindak dan membubarkan koprasi koprasi nakal yang berada di kabupaten Pandeglang."tutup jakani junaedi pembina kkpmp kabupaten Pandeglang.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini