• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Menjelang Lebaran, Pj. Kepala Desa Cening Salurkan Insentif Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD)

    04/04/24, 13:19 WIB Last Updated 2024-04-04T10:17:54Z


    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang, Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri, RT, RW, Ibu-ibu Kader, Guru Ngaji dan Lembaga Kemasyaraktan Desa (LKD) di Desa Cening Kec Cikedal Terima Insentif . Kamis 04 April 2024.

    Lembaga Kemasyarakatan Desa Cening, diantara Guru Ngaji, Kader Posyandu, da RT/RW menerima insentif periode Januari-maret, Penyaluran Insentif tersebut Diserahkan langsung oleh Pj Kepala Desa Cening, tepatnya di Aula kantor desa Cening Kec Cikedal 

    Setia Ningsih selaku Pj. Kepala Desa Cening menyampaikan bahwa untuk diawal tahun anggaran ini (APBDes) Pemerintahan desa Cening telah menyalurkan Insentif LKD Periode Januari-maret yang diantaranya RT, RW, Guru Ngaji, Kader Posyandu dan Lembaga Kemasyaraktan Desa lainnya. 

    "Awal tahun ini di periode Januari-maret kami pemerintahan desa Cening telah menyalurkan Insentif Lembaga Kemasyaraktan Desa" Ungkap Tia

    Disamping itu menurut Tia, Walaupun nilai instensif yang diterima LKD tidak Seberapa namun dirinya berharap semoga bermanfaat, mengingat itu merupakan Hak Anggota LKD dan Kewajiban pemerintahan Desa Cening dalam Pembinaan dan Pemberdayaan Lembaga Kemasyaraktan Desa.

    "Mudah-mudahan bisa bermanfaat, ya walaupun tidak seberapa, semoga bisa menjadi tambahan untuk lebaran" Ucap Tia 

    Ditempat yang sama Eti Mulyati yang merupakan Kader Posyandu Desa Cening, Dirinya mengucapkan rasa syukur atas instensif yang telah ia terima, dirinya berucap terima kasih atas telah disalurkannya insentif tersebut.

    "Insentif periode Januari-maret Alhamdulillah sudah kami terima" lanjut Eti

    Menurutnya mengingat sebentar lagi memasuki hari perayaan lebaran, dirinya bersama anggota LKD Desa Cening berterimakasih kepada Pj Kepala Desa Cening dan memohon maaf lahir batin, 

    "Alhamdulillah Kami Lembaga Kemasyaraktan Desa Cening Akhirnya Bisa Lebaran, Kepala Ibu Pjs Terimakasih, Mohon maaf lahir batin ya Ibu" Ucap Eti Sambil tersenyum.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini