• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Lapas Kediri Renovasi Ruang Pendaftaran Kunjungan, Wujudkan Optimalisasi Pelayanan Prima berbasis HAM

    09/04/24, 16:23 WIB Last Updated 2024-04-09T09:23:19Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur tak henti-hentinya melakukan pembaharuan dan perbaikan, baik dari segi pelayanan hingga sarana dan prasarana, demi mewujudkan pelayanan prima, Selasa (9/4/24).


    Salah satunya dengan merenovasi ruang pendaftaran kunjungan sebagai salah satu bentuk keseriusan Lapas Kediri dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


    Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto mengungkapkan, “Sebelumnya, ruang pendaftaran kunjungan sudah tertata dengan baik, namun antrian kunjungan masih menumpuk sehingga tetap kami tata ulang agar terlihat lebih rapi, nyaman, dan indah,” ungkap Budi.


    “Selain itu, memberikan kenyamanan stakeholder dan keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam berkunjung merupakan salah satu bentuk pelayanan dan komitmen kami dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM,” tambah tambahnya.


    Ruang pendaftaran kunjungan biasanya digunakan pengunjung (keluarga WBP) untuk melakukan pendaftaran kunjungan seraya menunggu jam kunjungan. Kini, ruang pendaftaran jauh lebih nyaman dan tertata meskipun belum selesai 100 persen.


    Duta layanan informasi yang berjaga di ruang pendaftaran kunjungan juga siap memberikan pelayanan. Hal ini sesuai dengan arahan KaKanwil Kemenkumham Heni Yuwono bahwa instansi yang mencanangkan Pembangunan Zona Integritas harus mengutamakan pelayanan prima, baik secara langsung kepada masyarakat, stakeholder, dan pengunjung. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini