• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Laga Perdana usai Pembukaan Olahraga, Plt Kalapas Ikut Bertanding Sebagai Tim Volly Petugas vs Tim Volly Napi

    19/04/24, 17:22 WIB Last Updated 2024-04-19T10:22:48Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur -Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur gelar pertandingan bola Volly dalam semarak Pekan Olahraga Pemasyarakatan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Lapas Kelas IIB Kediri, Jumat (19/4/24).

    Seusai resmi dibuka oleh Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri Budi Ruswanto, kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan bola volly antar petugas melawan warga binaan.

    Perlombaan bola volly kali ini merupakan rangkaian Pekan Olahraga Pemasyarakatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan pada Lapas Kelas IIA Kediri. 

    Lomba Volly merupakan kegiatan pembuka kegiatan pembuka dalam Pekan Olahraga ini. WBP Lapas Kediri mengaku senang dengan adanya kegiatan ini, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadi hiburan bagi WBP sendiri.

    Pejabat struktural maupun staf turut memeriahkan perlombaan volley ini, bahkan Budi Ruswanto Plt Kalapas Kediri juga ikut andil mengambil peran dalam perlombaan.


    “Bukan masalah menang atau kalah, perlombaan bola volly ini juga sebagai ajang untuk memupuk rasa kekeluargaan antar petugas dan warga binaan, juga dapat menyehatkan tubuh serta menyegarkan fikiran”, tegas Budi.

    Sesuai arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat dijadikan sarana silaturahmi bagi Petugas dan Warga Binaan serta sebagai sarana peningkatan kesehatan bagi kita semua, melalui semangat olahraga diharapkan mampu meningkatkan rasa kebersamaan, dan sportifitas. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini