• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Sukses di Bidang Otomotif, Gito Siapkan Cabang Honda Camp Berikutnya di Indonesia

    Shendy Marwan
    21/03/24, 23:55 WIB Last Updated 2024-03-21T16:56:25Z
    Bengkel “Honda Camp” di Cikunir, Bekasi, Jawa Barat. (Foto: dok.istimewa)
     

                                             

    JAKARTA, JAGUARNEWS77.COM – Sugito, Pria kelahiran 1975 asal Wonogiri, Jawa Tengah, ini sukses dengan bakatnya menjadi pengusaha dan pemilik bengkel “Honda Camp” di Cikunir, Bekasi, Jawa Barat Sejak Oktober 2018. Honda Camp, saat ini menjadi bengkel spesialis kumpulan para pengguna pecinta mobil Honda.


    Nah Sobat, Bagi pemilik mobil Honda yang ingin melakukan perawatan atau perbaikan, bisa langsung datang di bengkel spesialis ‘Honda Camp’ bisa jadi pilihan utama di luar bengkel resmi. Sebab Honda Camp juga menyediakan layanan dan fasilitas lengkap layaknya bengkel resmi Honda.


    Sugito yang akrab disapa Gito ini mengaku tidak pernah membayangkan mimpinya memiliki bengkel mobil sendiri menjadi kenyataan. Pria tamatan Sekolah Teknik Mesin ini memang bercita-cita suatu saat ingin memiliki bengkel saat berbincang santai dengan awak media. Gito menceritakan, awal langkahnya sebagai montir saat merantau ke Jakarta pada tahun 1997. Lahir dari keluarga sederhana sebagai anak petani dan orang desa, tidak mematahkan semangatnya untuk menjadi orang sukses.


    Dengan berbekal segudang pengalaman di otomotif, Gito memberanikan diri membuka bengkel spesialis mobil Honda, bernama Honda Camp di Cikunir, Bekasi, pada Oktober 2018 silam.


    “Nama bengkel Honda Camp tercetus dari asal Base Camp-nya komunitas mobil Honda,” tandasnya.



    Saat didirikan, Gito hanya memiliki luas bengkel 2.000 meter. Honda Camp yang hadir untuk memberikan solusi dengan produk-produk original Honda.


    “Seperti yang kita tahu, setelah masa garansi mobil habis, biaya perawatan berkala mobil Honda di bengkel resmi tidak murah. Honda Camp hadir untuk memberikan solusi dengan produk-produk original Honda,” ujarnya.


    Gito menyebutkan, belakangan sudah banyak Youtuber dan media massa yang meliput Honda Camp. Seluruh komunitas mobil Honda juga sudah tidak asing lagi dengan nama bengkel Honda Camp.


    “Honda Camp juga sempat viral ketika banjir melanda Ibu Kota Jakarta di awal tahun 2020.


     Ratusan mobil Honda antre di Honda Camp untuk dibenerin sampai tuntas dengan harga yang bersahabat,” kata Gito.

    Saat ini Honda Camp sudah memiliki 7 cabang yakni :


    1. Cikunir

    2. Harapan indah

    3. Kranji

    4. Lebak bulus

    5. Jatiasih

    6. Pramuka

    7. Cibubur


    Namun, Gito bertekat akan selalu membuka cabang baru agar lebih deket dengan konsumen. ( Motto dari Honda Camp Ramah Bersahabat ). Tentunya Sangat Menginspirasi teman-teman yang ingin bergabung dengan Cara Bermitra.


    “Semoga Honda Camp menjadi bermanfaat untuk banyak orang yang ingin merawat mobil kesayangannya,” harapnya.


    Sosok founder dan CEO Honda Camp ini juga dikenal sangat ramah, sederhana, dan dekat dengan anak muda. Di usianya yang menginjak 49 tahun, Gito mampu membuktikan kiprah Honda Camp yang berhasil menjadi sponsor Moira Band.


    “Saya membuka diri untuk berpartner dengan siapapun asal bermanfaat untuk banyak customer di Honda Camp,” ucap Gito.


    Tak setengah setengah, Gito juga menyampaikan, bahwa Honda Camp juga akan membuka Part shop dan body & paint khusus mobil honda juga akan segera dibukanya di daerah jati asih bekasi. Jadi gak perlu ragu lagi bagi kalian para pecinta mobil honda semua akan disediakan oleh Honda Camp,” urai Gito.


    Selanjutnya, Honda Camp juga menyiapkan bengkel andalannya untuk mengatasi kaki- kaki mobil honda kesayangan sobat Honda Camp, yang bertempat di daerah kalimalang Jakarta Timur, tentunya dengan mekanik yang spesialis mengatasi masalah kaki-kaki mobil Honda ya,” katanya.


    Namun, Kesuksesan seorang Gito dalam mengelola Honda Camp, tidak membuatnya lupa dari desa tempat asalnya.  Ia juga sempat mengungkapkan, di desa kampung halamannya masih relatif sulit mendapatkan layanan pengobatan yang memadai.


    “Orang sakit pun masih dibopong-bopong memakai tandu untuk mencarikan tempat pengobatan. Bahkan, listrik masuk ke desa baru-baru ini saja,” ujarnya.


    Tak Sampai disitu, Gito juga menjelaskan, bahwa dirinya akan membuat maneuver dengan melebarkan sayap “Honda Camp” di berbagai Wilayah Nasional Indonesia, dengan merangkul berbagai klub komunitas mobil honda melalui jaringan media sosial dan jaringan komunitas kawan-kawan mobil honda.


    Namun, Gito yakin Niatan mulia selalu ditanamkan Gito agar segala sesuatu yang diharapakan bisa membuahkan hasil yang baik.


    Karena itu, kesuksesannya mengelola Honda Camp oleh Gito sebagian keuntungannya akan digunakan untuk  membangun desa tempat kelahirannya agar warga di sana bisa hidup dengan layak.***


    Editor: Shendy Marwan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini