• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ponpes Syalafi di Wilkum Polsek Cibadak Terima Paket Sembako Dari Kapolres Lebak

    22/03/24, 16:47 WIB Last Updated 2024-03-22T09:47:54Z




    JAGUARNEWS77.COM // Cibadak, - Kapolres Lebak AKBP. SUYONO, S.IK memberikan bantuan Sosial berupa paket sembako kepada Ponpes Darul Wafa di Kp. Jangan Rt.03 Rw.02 Desa Asem Kec. Cibadak Kab. Lebak.


    Ponpes Darul Wafa pimpinan Kyai. Dede  Ahmad Zaelani adalah pompes salafi yang para santrinya ada yang berasal dari luar Kecamatan Cibadak bahkan ada yang dari luar Kabupaten Lebak.


    "Ya di bulan suci Ramadhan ini kita ingin berbagi dengan masyarakat, pondok pesantren," Ujar Kapolres Lebak AKBP. SUYONO, S.IK, Jum'at. (22/3/2024).


    "Semoga sedikit bantuan ini bisa di terima dan bermanfaat," ungkapnya.





    Sementara itu Pengasuh Ponpes Mamba'ul Ulum Kyai. Dede Ahmad Zaelani mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Lebak yang berkenan hadir dan kepeduliannya terhadap Ponpes Salafi, semoga akan menambah dan mempererat tali silaturahmi yang baik antara Ponpes Salafi dengan Polres Lebak sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan Kondusif.


    "Terima kasih Bapak Kapolres Lebak Akbp. Suyono, S.IK, atas kepedulian dan bantuannya, semoga menjadi keberkahan untuk kita semuanya", ucapnya.

    Editor: Bardha Khaswandha)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini