• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Maksimalkan Layanan Publik, Lapas Kediri Renovasi Ruang Kunjungan

    13/03/24, 20:36 WIB Last Updated 2024-03-13T13:47:03Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jatim terus bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya para pengunjung. Salah satunya dengan merenovasi ruang kunjungan Lapas Kelas IIA Kediri, Rabu (13/3/24).


    Adapun tujuan dilaksanakan renovasi ruang kunjungan dikarenakan ruang kunjungan saat ini sudah tidak bisa menampung jumlah pengunjung Lapas, oleh karena itu Lapas Kelas IIA Kediri merenovasi ruang kunjungan untuk kenyamanan pengunjung. 

    Kegiatan ini dikerjakan dari pihak luar, dan diawasi langsung oleh Kaur Umum Yulius Daruyekti dan staf  umum. Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto dan beberapa pejabat struktural juga rutin memantau perkembangan renovasi ruang kunjungan tersebut.


    Yulius Daruyekti berharap proses renovasi dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan agar para pengguna layanan dapat dengan nyaman dengan pelayanan di Kediri. "Semoga proses renovasi akan segera selesai agar para pengunjung dapat dengan nyaman dengan pelayanan kami," ungkapnya.

    Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan penyelenggaraan pelayanan publik yang nyaman, mudah, dan ramah terhadap Hak Asasi Manusia (HAM). Renovasi terfokus pada ruang pelayanan terpadu yang dinilai perlu untuk diubah tampilannya menjadi lebih nyaman bagi para pengguna layanan.


    Budi Ruswanto menyampaikan, “Sarana dan prasarana dalam pelayanan perlu di lengkapi dan diperbaiki agar masyarakat yang mengunjungi keluarganya di Lapas bisa nyaman dengan tempat yang nyaman, intinya kita akan terus berbenah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kita,” jelasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini