• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Jamin Layanan Maksimal Kepada Pengunjung, PLT Kalapas Kediri "Kontrol" langsung Pelayanan

    26/03/24, 18:49 WIB Last Updated 2024-03-26T11:49:10Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jatim pastikan seluruh layanan yang maksimal kepada Masyarakat yang berkunjung maupun menitipkan barang.  Plt Kalapas Kediri, Budi Ruswato melakukan kontrol dan pemeriksaan langsung terkait pelayanan kunjungan tatap muka dan barang titipan. 

    Kontrol ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat penerima layanan terlayani dengan baik dan petugas pelayanan tetap menerapkan SOP dalam melaksanakan kegiatan. Dalam kontrol tersebut Budi juga sempat berbincang dengan para pengunjung untuk mengetahui keluhan atau kekurangan pelayanan ini.


    "Saya selalu mengingatkan kepada petugas yang sedang bertugas bagian Kunjungan dan Titipan Barang, bahwa setiap barang titipan yang masuk wajib di periksa dengan teliti untuk mengantisipasi adanya barang-barang tidak di perbolehkan ada di dalam Lapas, ini merupakan ketentuan dan peraturan yang sesuai menurut SOP Lapas Kediri" Ujar Budi.


    Lebih lanjut Budi Ruswanto juga meminta maaf kepada masyarakat karena layanan Lapas Kelas IIA Kediri saat ini terganggu karena adanya proses renovasi ruang kunjungan.


    “Bapak dan ibu saya atas nama Lapas Kediri memohon maaf apabila dalam layanan kami terganggu dikarenakan adanya proses renovasi, doakan proses renovasi ini cepat rampung supaya bapak ibu sekalian yang mengunjungi keluarganya di Lapas bisa nyaman dengan tempat yang nyaman” jelasnya.


    Hal ini selaras dengan arahan dari Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono, bahwa setiap instansi yang mempunyai target Pembangunan Zona Integritas harus mengoptimalkan penyelenggaraan pelayanan publik yang nyaman, mudah, dan ramah terhadap Hak Asasi Manusia (HAM). (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini