• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    BKPRMI Jakarta Timur Sukses Menggelar FASI ke-12 dan Pelantikan Kepengurusan Baru, Ini Komentar Subbagwatpers SDM Polres Jaktim

    Shendy Marwan
    03/03/24, 11:56 WIB Last Updated 2024-03-31T10:05:02Z

    Pelantikan Ketua DPD Jakarta Timur oleh ketua DPW, Nanang Jahidin S.Sos.I, M.Sos., kepada Aripan S.Pd.I. (Foto: dok.istimewa)

     

    JAKARTA, JAGUARNEWS77 .COM – Sukses menggelar Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke-12 tingkat Jakarta Timur, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) juga melantik kepengurusan yang baru di Jalan Borobudur, Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Kota Jakarta Timur, Minggu (3/3/2024).


    Santriwati ketika mengikuti lomba Festival Anak Soleh Indonesia (istimewa)


    Pelantikan ketua umum DPD Jakarta oleh ketum DPW BKPRMI DKI Jakarta Nanang Jahidin S.Sos.I, M.Sos., kepada Aripan S.Pd.I.


    Ketua DPD Jakarta Timur, Aripan, S.Pd.I. mengucap syukur atas terlaksananya acara FASI sekaligus pelantikan pengurus BKPRMI Jakarta Timur.


    “Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul di acara pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Jakarta Timur periode 2023-2027. Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPD BKPRMI Jakarta Timur yang baru saja dilantik, semoga amanah ini dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi.” harap Aripan.



    Dirinya juga mengimbau supaya BKPRMI menjadi garda terdepan dalam membimbing dan mengarahkan remaja masjid agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif.


    “BKPRMI sebagai organisasi yang bergerak di bidang pembinaan remaja masjid, memiliki peran penting dalam mencetak generasi muda Islam yang berakhlak mulia, cerdas, dan berwawasan luas. Di era globalisasi ini, banyak tantangan yang dihadapi oleh generasi muda, seperti pengaruh negatif dari media sosial, narkoba, dan radikalisme. Oleh karena itu, BKPRMI harus menjadi garda terdepan dalam membimbing dan mengarahkan remaja masjid agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif,” urainya.


    “Saya yakin dengan kepemimpinan yang baru, BKPRMI Jakarta Timur akan semakin maju dan berkembang. Saya juga berharap BKPRMI dapat bersinergi dengan semua pihak, baik pemerintah, ormas Islam, maupun lembaga lainnya dalam membangun generasi muda yang berkualitas. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, semoga Allah SWT meridhoi segala amal usaha kita,” pungkas Aripan.


    Sementara itu dari Polres Jakarta Timur, IPTU Indar Prasojo, S.Kom / Kaur Subbagwatpers bagian SDM Polres Jakarta Timur mengucapkan selamat atas kepengurusan yang baru di BKPRMI Jakarta Timur.


    “Selamat atas kepengurusan yang baru untuk BKPRMI Jakarta Timur dan juga suksesnya acara FASI yang ke-12,” ucapnya.


    Selanjutnya dirinya mengapresiasi acara ini yang menurutnya menjadi sebuah wadah untuk generasi muda yang lebih baik.


    “Ini wadah yang bagus untuk membina generasi muda kita untuk Indonesia semakin jaya,” harap Indar.


    Sementara untuk FASI yang melibatkan para santriwan dan santriwati Jakarta Timur nampak bersemangat dalam mengikuti lomba yang tentunya bisa menjadi acuan dan penyemangat di masa depannya.


    Acara pelantikan ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk perwakilan dari walikota jakarta timur, MUI Jakarta Timur, Perwakilan Polres Jakarta Timur, kemenag Jakarta Timur dan para undangan lainnya.

    (Shendy Marwan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini