• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Bersilaturahim, Lapas Kediri Berkunjung ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri

    04/03/24, 20:58 WIB Last Updated 2024-03-04T14:22:28Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur – Dalam rangka koordinasi pelaksanaan tugas dengan RS Bhayangkara Kota Kediri, Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur  berkomitmen untuk menjaga sinergitas dengan aparat penegak hukum dan tenaga medis, Rabu (27/2/24).


    Pukul 10.00 hingga 11.30 WIB Plt. Kepala Lapas Kelas IIA Budi Ruswanto berkunjung ke RS Bhayangkara Kota Kediri didampingi oleh drg. Erma Etika dan Kasubsi Registrasi Lapas Kediri Saiful Rohman.


    Kunjungan ini pertama kalinya bagi Budi Ruswanto, kedatangan Budi Ruswnto disambut hangat oleh Kapela Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri Kombes Pol. drg. Agung Hadi Wijanarko, Sp.BM. beserta jajaran, suasana Silaturahim sangat menyenangkan dan saling dukung demi terwujudnya visi Misi. 


    Selain bersilutarahim, Budi Ruswanto juga bermaksud untuk memperkenalkan diri, mengawali kepemimpinannya di Lapas Kediri sebagai Plt Kalapas Kediri, Budi Ruswanto menjelaskan kondisi Lapas Kediri terkini yang kondisinya melebihi kapasitas sehingga bila ada WBP yang memerlukan penanganan kesehatan dengan kasus rujukan dapat ke RS Bhayangkara Kediri.

     
    “Kami juga meminta dukungan terkait perawatan atau perihal medis WBP yang memerlukan perawatan lanjutan spesialistik, yang merupakan langkah Lapas Kediri menjaga stabilitas publik/masyarakat pada umumnya dan  menjaga kesehatan serta keamanan narapidana pada khususnya”, tutur Budi.


    Selain itu, dalam pertemuan juga dibahas kondisi pelayanan kesehatan di Lapas Kediri, juga  tentang Klinik Pratama Lapas Kediri terkini.Silaturahmi ini sebagai bentuk Sinergitas antar instansi yang merupakan Nilai-nilai PASTI.


    Hal ini sesuai dengan arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa kita harus saling menjaga sinergitas antar penegak hukum dan instansi luar agar kedepannya mampu berjalan beriringan dengan harmonis. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini