• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kodim 0601/ Pandeglang - Subdenpom 3/4-1 Pandeglang Cek Administrasi Kendaraan Anggota

    05/02/24, 17:39 WIB Last Updated 2024-02-05T10:39:28Z


    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Untuk memastikan kelengkapan administrasi kendaraan bermotor, Kodim 0601/Pandeglang bekerjasama dengan Subdenpom 3/4-1 Pandeglang dalam, menggelar kegiatan pengecekan kendaraan bermotor anggota Kodim, baik kendaraan dinas maupun pribadi, dilaksanakan di Halaman Makodim jalan pendidikan no 1 Pandeglang, Senin (05/02/24)

    Kegiatan pengecekan ini dipimpin langsung oleh Dansubdenpom 3/4-1 Pandeglang Lettu Cpm (K) Marseli Parhusip, S. Tr (Han) yang bertujuan untuk menegakkan disiplin dan tertib berlalu lintas bagi anggota Kodim 0601/Pandeglang serta memastikan kendaraan bermotor yang dimiliki telah memenuhi semua kelengkapan administrasi.

    “Pemeriksaan yang kita lakukan mulai dari kelengkapan dan identitas kendaraan atau surat-suratnya, seperti SIM, STNK, KTA TNI, serta SIM TNI apabila menggunakan kendaraan dinas,” terang Dansubdenpom.

    Melalui pemeriksaan yang dilakukan, diharapkan akan dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

    “Setelah ini, kita berharap tidak ada lagi pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan terkait penggunaan atau berkendara, sehingga dapat meminimalisir terjadinya angka kecelakaan lalu lintas di lingkungan Prajurit TNI,” tambahnya.

    Sementara itu Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P., menyampaikan bahwa dilaksanakannya pemeriksaan kelengkapan kendaraan anggota Kodim 0601/Pandeglang untuk menekan dan mengurangi serta mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas.

    "Dari laporan hasil pemeriksaan yang dilakukan, Subdenpom bahwa, tingkat kesadaran dan kedisiplinan Prajurit baik hasil pemeriksaannya bagus,” ucapnya.

    (Bardha/Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini