• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Serap Aspirasi, Kalapas Kediri Dengarkan Problem Regu Pengamanan di Lapangan

    23/02/24, 12:53 WIB Last Updated 2024-02-23T05:53:51Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Dalam upaya terus meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran dalam melaksanakan tugas di Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Plt Kalapas Budi Ruswanto bersama Kasi adm.Kamtib, Ka.KPLP memberikan pengarahan serta mencoba komunikasi dua arah dengan seluruh regu pengamanan, Jum’at (23/2/24). 

    Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 – 10.00 WIB bertempat di Ruang Kalapas Kediri. Dalam pengarahannya, Budi Ruswanto menyoroti pentingnya meningkatkan kewaspadaan dan tetap menjaga antisipasi terhadap kemungkinan gangguan terhadap keamanan dan ketertiban di Lapas. Diskusi ini mencakup aspek-aspek kritis yang perlu diperhatikan oleh regu jaga, termasuk strategi untuk mencegah potensi masalah dan menjaga keamanan selama pelaksanaan tugas. Pengarahan tersebut dilaksanakan dengan aman dan lancar, menunjukkan tingkat kedisiplinan dan keterlibatan yang tinggi dari para petugas jaga. Hal ini juga mencerminkan kesadaran kolektif untuk menjaga keamanan Lapas Kediri.

    “Selaku Kalapas Kediri, saya menekankan perlunya terus meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas agar situasi Lapas tetap aman dan terkendali. Diharapkan bahwa pengarahan ini dapat menjadi landasan bagi regu jaga dalam menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, sehingga Lapas Kelas IIA Kediri tetap menjadi lingkungan yang aman dan teratur”, ucap Budi.
    Selain itu, beliau mencoba berkomunikasi dua arah dengan Kepala Regu Pengamanan dan anggota jaga, menanyakan terkait kendala apa saja di lapangan yang sekiranya genting dan urgent untuk dicari tahu akar permasalahannya serta mencari solusi konkret untuk menyelesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah yang lain.

    Hal ini selaras dengan arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono untuk melakukan tugas dengan baik dan ciptakan lingkungan Lapas yang bebas dari halinar. Pastikan semua lingkungan juga bersih dan nyaman. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini