• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Tingkatkan Gizi Lansia Lapas Madiun berikan Makanan tambahan bagi WBP lansia berupa Susu

    06/12/23, 18:35 WIB Last Updated 2023-12-06T11:35:01Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Dalam rangka meningkatkan kebutuhan gizi dan kesehatan WBP lansia Lapas Kelas I Madiun Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI Jawa Timur memberikan makanan tambahan bagi WBP lansia berupa susu, ini juga sesuai dengan keputusan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan No : PAS -35.OT.02.02 tentang pedoman pemberian layanan makanan tambahan bagi kelompok berkebutuhan khusus (ibu hamil, menyusui dan Manusia lanjut usia) dan Anak bawaan di UPT Pemasyarakatan.


    Disamping pemberian makanan Tambahan berupa susu kepada WBP Lansia, dilaksanakan juga pemeriksaan kesehatan dengan tujuan untuk meningkatkan gizi dan kesehatan juga untuk mendukung terjaganya kondisi fisik yang bersangkutan sehingga tercapainya status gizi yang optimal bagi WBP Lansia "kata Dokter Lapas Kelas I Madiun".


    Kalapas I Madiun Kadek Anton menyampaikan "Kesehatan para WBP lansia adalah sangat prioritas. Dengan memberikan makanan tambahan berupa susu, kami berharap dapat meningkatkan kualitas gizi mereka, yang pada akhirnya dapat mendukung kondisi kesehatan secara keseluruhan,".


    Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yowono berharap, dengan implementasi program peningkatan gizi ini, kondisi kesehatan para WBP lansia di Lapas Madiun akan mengalami perbaikan yang signifikan. Upaya ini juga menjadi contoh positif bagi lembaga pemasyarakatan lainnya untuk memperhatikan kesejahteraan lansia di dalam sistem pemasyarakatan. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini