• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Peduli Pengendalian Stunting, APH Lebak Plus Tanam Pohon Kelor di SAE Lapas Rangkasbitung

    19/12/23, 17:38 WIB Last Updated 2023-12-19T11:00:22Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten  turut menjadi bagian bersama Aparat Penegak Hukum (APH) di wilayah Kabupaten Lebak bersama stakeholder lainnya dalam kegiatan Penanaman Pohon Kelor dan Penyerahan Donasi Orang Tua Asuh Untuk Stunting di Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas Kelas III Rangkasbitung, Selasa (19/12)

    Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Staf Ahli Bupati, Kepala Kejaksaan Negeri Lebak, Ketua PN Rangkasbitung, Wakapolres Lebak, Pejabat Struktural Lapas Rangkasbitung, Ketua Peradi DPC Lebak, Ketua PPAT Kabupaten Lebak, Pimpinan Bank BRI Rangkasbitung, Utusan Bank BJB Rangkasbitung, Tim Penanganan Percepatan Stunting Kabuapten Lebak, Camat Kecamatan Cimarga, 12 Kepala Desa sekecamatan Cimarga dan Penggerak dan Orang Tua Asuh Stunting. Kegiatan ini merupakan usaha Lapas Rangkasbitung membangun sinergitas dan berkontribusi nyata dalam pengendalian stunting di Kabupaten Lebak. 

    Staf Ahli Bupati, Dedi Lukman Indepur menyampaikan sambutan Pj. Bupati Lebak, mengapresiasi langkah Aparat Penegak Hukum plus ini dalam kontribusinya terhadap Pengendalian stunting di Kabupaten Lebak.

    “Penanaman Kelor di SAE Lapas ini sangat positif sekali, dan kami (Pemda Lebak) sangat mengapresiasi atas aksi dan kontribusi Penegak hukum dan lainnya, semoga hadirnya BAAS (Bapak/ Bunda Asuh Anak Stunting) dapat menekan dan bahkan menghilangkan angka stunting di Lebak selanjutnya, tekad kita sama Zero Stunting” Kata Dedi membacakan sambutan Pj. Bupati Lebak

    Sementara Kepala Kejaksanaan Negeri Lebak, Mayasari dalam laporan kegiatannya menyampaikan Penanaman Pohon Kelor di SAE Lapas Rangkasbitung ini, akan memberikan dampak positif bagi organisasi kita semua dan juga memberikan dampak luas bagi masyarakat. Hal ini juga menunjukkan bukti keseriusan kami Aparat Penegak Hukum di Lebak dalam kontribusinya terhadap stunting di Lebak.

    “Yakinlah bahwa pada kegiatan ini kita sedang bersinergi dan berkolaborasi dalam investasi jangka panjang misi menyelamatkan anak bangsa. Semoga apa yang kita tanam hari ini, dapat kita tuai kebaikan kedepannya" Ujar Kalapas (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini