• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    ORMAS GABSI Kawal Pembagian Bantuan Masyarakat Dari Yayasan Uswah Hasanah Perwira

    02/12/23, 15:46 WIB Last Updated 2023-12-02T08:46:27Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Ormas Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) ikut serta mengawal program dari Yayasan Uswah Hasanah Perwira untuk Masyarakat di Kampung Rajab Desa Pasir Kembang,  Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Banten, Jumat 01/12/2023.

    Pihak Yayasan Uswah Hasanah Perwira, Rohimat yang akrab di sapa Mang Ece, menjelaskan "kita kepanjangan tangan Yayasan yang menyampaikan  amanah dari donatur hamba allah, yang memberi bantuan seperangkat alat sholat, untuk di pergunakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

    Ia juga berharap Mudah mudahan program sosial ini akan tetap di jalankan dengan baik, sehingga banyak warga yang terbantu dengan kehadiran Yayasan tersebut

    Di tempat yang sama Ketua Ormas Gabsi Rayon Maja Ahmad mengatakan "bahwa kami akan selalu Setia Sehati Satu Komando Untuk mengawal kegiatan dalam bentuk apapun apalagi hal yang positif untuk kepentingan masyarakat, Seprti Lansia, Anak Yatim dan Penyandang disabilitas.

    Ia juga mengucapkan "Banyak terimakasih kepada Yayasan Uswah Hasanah Perwira yang sudah senantiasa berbagi ilmu dan pengalaman serta bantuannya kepada warga kami "pungkasnya

    (Bardha K/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini