• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kapolres Lebak Pimpin Pengamanan Kunjungan Cawapres ke Kantor DPC PPP Lebak

    01/12/23, 19:26 WIB Last Updated 2023-12-01T12:26:20Z



    JAGUARNEWS77.com//Lebak - Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pengamanan Kunjungan Calon Wakil Presiden RI Prof. Mahfud MD ke Kantor DPC PPP Kabupaten Lebak Jl. Jendral Ahmad Yani Km.2, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Jum'at (1/12).

    Kegiatan Pengamanan Kunjungan Cawapres tersebut dipimpin oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo, H, SE dan kegiatan pengamanan tersebut dihadiri oleh Para PJU Polda Banten, serta diikuti oleh personil Polres Lebak, Personil Polda Banten dan Personil BKO Sat Brimobda Banten.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H, SE mengatakan,
    "Ya hari ini Polres Lebak dan Polda Banten melaksanakan pengamanan Kunjungan Cawapres Prof. Mahfud MD ke Kantor DPC PPP Kabupaten Lebak Jl. Jendral Ahmad Yani km. 2, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak," ujar Eddy.

    "Kita ingin memastikan pelaksanaan Kunjungan Cawapres ke daerah hukum Polres Lebak berlangsung aman dan lancar," ungkapnya.

    "Untuk mengamankan kegiatan tersebut, Polres Lebak dan Polda Banten menerjunkan Personil pakaian uniform dan non uniform yang terdiri dari personil Polres Lebak, Personil Polda Banten dan Personil BKO Sat Brimobda Banten," terang Eddy.

    "Untuk memastikan steril dan aman dari bahan berbahaya dan bahan peledak, sebelumnya kita sudah melaksanakan sterilisasi lokasi kegiatan tersebut yang dila tambahnya.

    "Alhamdulillah kegiatan tersebut berlangsung aman, lancar dan kondusif," tukas Eddy.

    (Bardha Khaswandha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini