• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kapolres Lebak Cek Sumur Bor Bantuan Kapolda Banten di Mushola Nurul Huda

    24/12/23, 09:42 WIB Last Updated 2023-12-24T02:42:30Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melaksanakan kegiatan pengecekan pembangunan sumur bor, yang berasal dari bantuan Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim, SIK, MSi. Bantuan tersebut terletak di Mushola Nurul Huda Kampung Cidadap, Desa Gubugan Cibeureum, Kecamatan Maja,Kabupaten Lebak. Sabtu (23/12/2023).

    Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak, Kompol Nono Hartono, SH, MH, beserta PJU di lingkungan Mapolres Lebak, hadir Kapolsek Maja Kompol Tri Sutrisno, S.H, Danramil 0303 Maja Kapten Inf H. Ahmad Yani, Camat Maja Sdr. Edi Nurhedi, S.Sos , Ketua DKM Mushola Nurul Huda Ustad Miftahudin, Kepala Desa Gubugan Cibeureum, Saepullah, dan Babinsa Babinkamtibmas Desa setempat.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, Mapolres Lebak melaksanakan kegiatan pengecekan bantuan Sumur Bor dari Bapak Kapolda Banten Irjenpol Abdul Karim, SIK, MSi, di Mushola Nurul Huda Kampung Cidadap, Desa Gubugan Cibeureum, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak.

    “Alhamdulillah Pengerjaan pengeboran sumur bor di mushola Nurul Huda sudah selesai dengan kedalaman sumur sekira 60 Meter dan dilanjutkan dengan pembuatan MCK oleh Kecamatan Maja,” ucap Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono SIK.

    “Semoga bantuan dari Bapak Kapolda yang berupa Sumur Bor ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan menjadi berkah bagi kita semua,” terang Kapolres Lebak.

    Dalam kegiatan kunjungan pengecekan bantuan Kapolda Banten, Kapolres Lebak menyampaikan pesan Kamtibmas jelang Pemilu 2024 agar tetap menjaga kondusifitas, boleh beda pilihan namun tetap jaga persatuan.

    Ditempat terpisah Ketua DKM Ustad Miftahudin, mengucapkan, terimakasih kepada Kapolda Banten, atas bantuannya berupa sumur bor di Mushola Nurul Huda. Yang terletak di Kampung Cidadap Desa Gubugan, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak.

    “Kami masyarakat Kampung Cidadap mengucapakan terimakasih banyak atas bantuan yang telah di berikan oleh Bapak Kapolda Banten, Irjenpol Abdul Karim, SIK, mudah-mudahan apa yang bapak korbankan kepada kami baik berupa harta, pikiran dan tenaga semoga di balas oleh Alloh SWT dan semoga bapak Kapolda Banten selalu diberikan kesehatan dan rizki yang berlimpah aamiin,” tutupnya. *(Bardha Khaswandha)*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini