• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Presiden Mahasiswa Banget : Rafly Maulana Utarakan Peran Mahasiswa Untuk Kemajuan Bangsa

    20/11/23, 08:16 WIB Last Updated 2023-11-20T01:16:04Z


    JAGUARNEWS77.com//Jakarta - Presiden mahasiswa banget Rafly maulana yang merupakan sosok pemuda penuh kreatif inovasi dan Penuh semangat ngutarakan bahwa peran mahasiswa sangat penting untuk menetukan arah kemajuan bangsa adapun kegiatan selenggarakan oleh Universitas Nadhlatul Ulama Indonesia prodi hukum, bertempat di vila bukit Zaitun Cisarua bogor beralamat di Desa Jogjogan, Jalan Air Terjun No. 27, Cisarua, Jogjogan, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (18/11/23) 

    Dikatakan muhammad walid supendi selaku ketua pelaksana masa ta'aruf mahasiswa prodi hukum menyampaikan mempelajari ilmu hukum itu mudah yang sulit adalah menegakan hukum dengan etika dan moral untuk membangun integritas yang baik bagi mahasiswa" Ujar walid

    Presiden Mahasiswa Banget, Rafli Maulana S.Pd. bersama Sekretaris Jenderal IKABNAS Abdul Basith S.Pd. menjadi pembicara dalam rangka menyambut"Masa Ta'aruf Mahasiswa Baru & Diskusi Kebangsaan untuk Mempererat Tali Persaudaraan", bertemakan membangun pemahaman kebangsaan melalui masa ta'aruf yang inklusif adapun peserta adalah mahasiswa baru angkatan 2023 Prodi Ilmu Hukum Universitas Nahdatul Ulama Jakarta.

    Selain memberikan pemahaman dalam rangkaian kegiatan masa ta'aruf berikut juga di selenggarakan santunan Anak Yatim Piatu dan dilanjutkan diskusi malam bertemakan "Pemuda & Partisipasi Politik: Mengidentifikasi peluang dan tantangan dalam menciptakan pemimpin yang tangguh" bersama Ketua Komisariat PMII Jakarta Pusat. Muhammad Rizal Fauzi.

    Presiden Mahasiswa Banget, rafli maulana sangat mengapresiasi semangat mahasiswa baru universitas Nahdatul Ulama (UNUSIA) sekarang yang begitu antusias dalam merencanakan masa depan mereka rafli berberpesan, "dunia perkuliahan adalah dunia yang tidak semua orang bisa ada didalamnya, maka maksimalkan itu." Tegas Rafly.

    Diakhir kegiatan disimpulkan bahwa Regenerasi dalam sendi-sendi kehidupan adalah sebuah keniscayaan, tidak terkecuali dalam ruang-ruang akademis. Ilmu pengetahuan mesti tetap berkembang dan maju dengan kebutuhan generasi, sebelum ditutup peserta dan panitia melaksanakan malam keakraban dan santunan anak yatim piatu lalu di tutup dengan do'a. 

    (Djemi/resky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini