• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    PHRI Banten Bersama PHRI Lebak Kolaborasi Bedah Rumah Warga Lebak

    10/11/23, 11:10 WIB Last Updated 2023-11-10T04:10:26Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Banten dibawah Pimpinan Gs Ashok Kumar berkolaborasi bersama Ketua PHRI BPC Lebak, H. Rosna Gustina Rahayu, SE Mengimplementasikan wujud nyata kehadiran PHRI ditengah masyarakat dengan melaksanakan Program Sosial berupa Bedah Rumah Warga Lebak di Warunggunung, Kamis (10/11).

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran pengurus PHRI Banten, PHRI Lebak, Kepala Desa Warunggunung, Tokoh masyarakat dan juga masyarakat Desa Warunggunung.

    Ketua BPD PHRI Banten, Gs Ashok Kumar menyampaikan bahwa PHRI harus hadir ditengah-tengah masyarakat dan memberikan impact yang positif terhadap lingkungan.

    “PHRI didirikan untuk kemajuan, dan semua anggota harus bahu membahu bukan hanya untuk kepentingan sendiri, PHRI melainkan masyarakat yang ada disekitar kita. Yang dilakukan bersama PHRI Lebak ini adalah salaah satu bentuk implementasi program kerja PHRI untuk terus membantu masyarakat dan berkontribusi bagi Negeri. Dan hari ini atas kerelaan dan semangat para anggota melaksanakan program sosial bedah rumah bapak Suanda ini. Smoga bermanfaat” Ujar Asok sapaan akrabnya.

    Senada dengan Ketua PHRI Banten, Ketua BPC PHRI Lebak Hj Rosna Gustina Rahayu, SE menyampaikan bahwa PHRI akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kab. Lebak dalam hal kemajuan pariwisata dan juga memajukan masyarakat sekitar.

    “kita tidak hanya memiliki program untuk kemajuaan pariwisata, melalinkan juga program sosial yang turut langsung membantu masyarakat yang ada disekitar kita, dan alhamdulillah hari ini bisa peletakan batu pertama dengan dukungan dan kolaborasi bersama pengurus PHRI Banten” Pungkas Hj. Rosna yang juga merupakan Owner Horison Rahaya Resort Lebak.

    Sementara berdasarkan laporan Ketua Panitia, Bapak Yogas sekaligus merupakan sekretaris BPC PHRI Lebak menyampaikan bahwa dipilhnya program sosial Bedah Rumah Bapak Suandi adalah bentuk kepedulian Pengurus dan Anggota PHRI Lebak dan Banten terhadap masyarakat sekitar.

    “Kami sinergi dengan Kepala Desa, terhadap kondisi dimasyarakat sekitar dan Bedah rumah menjadi pilihan kami untuk melaksanakan program sosial PHRI Banten bersama PHRI Lebak, dan ini adalah bentuk simpati dan komitmen kami dalam membantu sesama” Ujar Yogas panggilan akrab owner RM Cianjur ini.,(Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini