• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Penyerahan Penghargaan Pendekar Lasatma Bulan Oktober

    21/11/23, 14:53 WIB Last Updated 2023-11-21T07:55:10Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur laksanakan Penyerahan Penghargaan Pegawai Teladan atau Pendekar Lasatma Tahun 2023 depan Dasa Pitutur Lapas Kelas I Madiun, Selasa (21/11).
     
    Acara Pemberian Penghargaan Pegawai Teladan dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun, Kadek Anton Budiharta dalam amanatnya menyampaikan bahwa pemberian penghargaan pegawai teladan ini telah melalui proses pemilihan yang melibatkan seluruh pegawai dengan mempertimbangkan beberapa aspek Integritas, Komitmen, Kedisiplinan, Kerjasama, dan Etika Kedinasan.
     
    “Pegawai teladan yang terpilih harus mampu menjadi agen-agen perubahan sebagai pelopor perubahan yang mampu memberikan kontribusi dan inspirasi bagi kemajuan organisasi kearah yang lebih baik saya ucapkan selamat kepada Pak Agus Hariyono yang telah terpilih menjadi Pendekar lasatma bulan Oktober,” Ujar Kalapas.

    Pemberian penghargaan Pegawai Teladan atau Pendekar Lasatma yang diberikan rutin setiap bulan untuk memberikan apresiasi bagi pegawai yang kinerjanya terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi  bagi seluruh pegawai agar terpacu agar bisa memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam melayani masyarakat. “Saya berharap kepada penerima penghargaan untuk tetap memberikan kinerja terbaiknya dan kalau bisa lebih tingkatkan lagi serta harus menjadi panutan bagi pegawai lainnya,” tambah Kalapas.

    Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono  mengintruksikan untuk selalu memberi reward kepada pegawai yang mempunyai dedikasi tinggi dalam bertugas guna meapresiasi apa yang telah dilakukan serta memberi semangat kepada pegawai lain untuk terus meningkatkan kinerja sebagai petugas pemasyaraktan sehingga pelayanan ke warga binaan dan masyarakat  dapat berjalan dengan baik. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini