• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Peduli HAM, Lapas Rangkasbitung Raih Award UPT Berbasis HAM

    06/11/23, 17:05 WIB Last Updated 2023-11-06T10:05:42Z
    JAGUARNEWS77.com // Serang, Banten - Usai Diganjar Penghargaan sebagai Satker Terbaik II sewilayah Kemenkumham Banten, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung kembali dianugrahkan award bergengsi dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia sebagai Unit Pelaksana Teknis Berbasis HAM  yang diberikan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto di Ruang Aula Kanwil Banten, Senin (06/11).

    Hasil Tahap Penilaian P2HAM 2023 bahwa Direktorat Jenderal HAM telah melaksanakan tahapan penilaian Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) tahun 2023 berdasarkan Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 2 Tahun 2022 tentang P2HAM.

    Kakanwil Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto menyampaikan Award P2Ham seharusnya dimiliki oleh seluruh unit kerja, karena Pelayanan berbasis Ham seharusnya kita lakukan selalu untuk pelayanan masyarakat yang lebih baik.

    “Selamat yang meraih penghargaan P2HAM ini, pertahankan dan terus tingkatkan layanan publik sesuai dengan standarnya. Hal ini penting, karena semakin hari masyarakat semakin bebas menilai termasuk dalam hal ini penilaian terhadap satker yang menjunjung pelayanan berbasis HAM” Ujar Kakanwil Banten.

    Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang menyampaikan bahwa sederet penghargaan kali ini adalah buah komitmen seluruh petugas dalam menghadirkan layanan terbaik kepada masyarakat, termasuk yang kita junjung adalah layanan berbasis HAM.

    “Implementasi pembangunan ZI menuju WBK juga selaras dengan pembangunan layanan publik berbasis HAM, jadi penghargaan ini merupakan bukti Lapas Rangkasbitung terus bersolek untuk memberikan segala akses kemudahan layanan yang cepat tepat dan tanpa diskriminasi bagi masyarakat” Pungkas Kalapas (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini