• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Opini Jurnalis Shendy Marwan: Zionis israel Menantang Seluruh Dunia, Bantuan Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Turut Ditahan

    14/11/23, 14:07 WIB Last Updated 2023-11-14T08:07:53Z

    Menhan Prabowo Subianto mendampingi Presiden Jokowi melepas bantuan kemanusiaan Indonesia sebanyak 51,5 ton untuk rakyat Palestina

     

    JAKARTA, JAGUARNEWS77.COM  Banyaknya negara yang simpatik terhadap Palestina membuat bantuan datang dari segala penjuru dunia. Namum hal ini terhambat oleh arogansi dan kejahatan segerombolan kaum penjajah israel.


    Bukan hanya dari Indonesia saja, bantuan dari negara lain pun menunggu persetujuan israel. 


    Zionis israel sepertinya sudah semakin berani menantang seluruh dunia.


    Seperti kita ketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo turut memberikan bantuan yang juga sempat tertahan di Mesir akibat larangan zionis israel.


    Jelas ini sebuah langkah israel yang patut kita anggap serius. Bayangkan, bantuan dari dua orang penting negara kita, mereka tahan juga.


    Sungguh, saya merasa murka, bahkan saya pastikan ini membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia bertambah murka terhadap zionis israel.


    Mungkin banyak yang bertanya tentang tulisan israel, hampir di keseluruhan saya tulis menggunakan huruf kecil. 


    “Lebih baik saya salah dalam penulisan, daripada saya merasa bersalah dengan menulis israel dengan awalan huruf besar yang sekaligus mengakui keberadaannya”.


    Saya rasa kekejaman israel sudah banyak yang mengetahui dan mengakui. Selain rakyat sipil tak berdosa, beberapa jurnalis pun jadi korban kekejaman israel.


    Zionis israel telah melampaui batas dan sudah seharusnya kita menggunakan banyak cara untuk meruntuhkan kebiadaban israel, meskipun dengan cara yang berbeda.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini