• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Lapas Rangkasbitung sabet Terbaik II UPT Sekanwil Kemenkumham Banten

    06/11/23, 14:23 WIB Last Updated 2023-11-06T07:23:39Z
    JAGUARNEWS77.com // Serang, Banten - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten kembali menorehkan prestasi gemilang di tahun 2023, kali ini berhasil menyabet penghargaan bergengsi sebagai satuan kerja berkinerja terbaik II sampai dengan triwulan III T.A 2023  di Kanwil Kemenkumham Banten, Senin (06/11).

    Kakanwil Kemenkumham Banten, Dodot Adikoeswanto menyampaikan penghargaan kali ini sebagai apresiasi bagi UPT yang telah bekerja dengan sangat baik.

    “sudah jelas Indikator untuk menilai kinerja setiap UPT, dan selamat bagi yang mendapatkannya, organisasi yang saudari pimpin memang layak mendapatkan apresiasi dan tentunya bagi UPT yang belum mendapatkan harus berlari mengejar jangan mau kalah, selanjutnya bisa menunjukan kinerja terbaiknya” Ungkap Kakanwil Banten

    Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang yang langsung menerima penghargaan menyampaikan rasa bangga dan syukurnya atas pencapaian kinerja seluruh pegawai yang telah bekerja keras dan ikhlas  dalam melaksanakan pekerjaannya, penghargaan ini merupakan amanat dari kakanwil supaya Lapas Rangkasbitung terus meningkatkan kinerja nya agar menjadi lebih baik lagi.

    “Ini menjadi stimulus tambahan jelang penilaian akhir WBK, dan tentu menjadi cerminan untuk kinerja selanjutnya. Jangan sampai lengah atau bahkan turun. Kinerja yang baik patut ditingkatkan lebih baik lagi, bukan kinerja satu dua orang melainkan kerja seluruh pegawai dan kita semua harus terus berkomitmen melaksanakan pekerjaan sesuai Tata Nilai PASTI” Pesan Kalapas

    Sebagai informasi evaluasi dan penilaian kinerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten dengan menggunakan indikator berbasis aplikasi yaitu Nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Nilai RKT – RB, Realisasi Anggaran, dan Nilai Kinerja Anggaran (IKPA dan SMART). (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini