• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kemeriahan Kegiatan Peringatan Hari Guru Di Masjid Aisah Gani Menteng Jakarta

    28/11/23, 09:58 WIB Last Updated 2023-11-28T02:58:28Z



    JAGUARNEWS77.com//Jakarta - Peringatan hari guru di masjid Jami aisah gani sukses dilaksanakan berempat di Masjid Jami aisah gani beralamat di Jl. Talang No.17 Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta (27/11/23). 

    Hari Guru Nasional (HGN) setiap tahunnya diperingati pada tanggal 25 November. Peringatan Hari Guru Nasional juga menjadi ruang apresiasi yang diberikan kepada para guru atas semangat belajar, berbagi, dan berkolaborasi dalam merdeka belajar demi terwujudnya pembelajaran yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi peserta didik. diawal kegiatan santriwan - santriwati ditertibkan dengan barisan rapih dilanjutkan dicakan tilwah Al Qur'an.

    Disampaikan oleh ibu Siti hawa arsyad selaku ketua Persatuan orang tua santri disingkat menjadi (POS) "Terima kasih banyak telah menjadi guru yang luar biasa dengan segala kesabaran yang menghasilkan ilmu pengetahuan yang bermanfaat, Guru dalam pandangan masyarakat adalah orang yang melaksanakan pendidikan di tempat-tempat tertentu, tidak mesti dilembaga pendidikan formal, tetapi bisa juga di masjid, atau musholla dan di rumah " Ujar Siti hawa.

    Bertindak sebagai pembawa acara adalah ibu vidia kegiatan di buka oleh ustadz Abdul Razak selaku Kepala TK - TPA Masjid Aisah Gani dilanjutkan penampilan kreasi santri seprti pembacaan puisi oleh annada alea dan Tilawah Al Qur'an. 

    Diakhir kegiatan, guru diberikan cinderamata oleh santri dan yang menarik adalah saat dibcakan kategori guru sesuai julukannya, kegiatan berjalan lancar dan ditutup dengan doa "Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa Guru merupakan penerangan pemberi ilmu yg bermanfaat semoga guru2 selalu mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat selamat hari guru" Ucap Abdul Razak.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini