• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Direktur Universitas Terbuka Surabaya Sosialisasikan mekanisme Ujian Semester Warga Binaan Program Kuliah S1

    16/11/23, 16:43 WIB Last Updated 2023-11-16T09:43:59Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim mendapat kunjungan dari Direktur Universitas Terbuka (UT) Surabaya, Dr. Suparti, M.Pd guna memberikan dukungan penuh terhadap Program Pendidikan di Lapas I Madiun beasiswa dari Walikota Madiun. Dalam kunjungan resmi hari ini, menyampaikan sosialisasi mengenai persiapan ujian semester bagi Warga Binaan yang tengah mengikuti program kuliah S1, Kamis (16/11).

    Direktur UT Surabaya memberikan gambaran terinci mengenai persiapan ujian semester yang akan dihadapi para mahasiswa Warga Binaan Lapas I Madiun. Pemahaman mendalam mengenai materi ujian, strategi belajar yang efektif, mekanisme ujian dan dukungan penuh dari dosen pembimbing UT Surabaya menjadi fokus utama dalam sosialisasi tersebut.

    Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budhiharta menyambut baik inisiatif dan dukungan dari UT Surabaya mengenai sosialisasi mekanisme ujian semester yang akan dilaksanakan warga binaan. "Kami berkomitmen untuk mendukung penuh pelaksanaan ujian semester, semua fasilitas sarana prasarana akan disiapkan sehingga pada waktu pelaksanaan akan berjalan lancer," ungkapnya.

    Para warga binaan yang mengikuti Program Kuliah S1 juga memiliki kesempatan untuk berdialog langsung dengan direktur UT Surabaya, bertukar pikiran, serta mengajukan pertanyaan terkait persiapan ujian semester mereka.

    Kunjungan ini diharapkan tidak hanya meningkatkan semangat belajar para Warga Binaan, tetapi juga memberikan dorongan positif dalam menjalani proses pembelajaran mereka. UT Surabaya berkomitmen untuk terus mendukung program pendidikan di Lapas I Madiun dan melihatnya sebagai bagian integral dari upaya rehabilitasi yang menyeluruh. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini