• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Demi Menghadiri Guru Menikah, Murid di Liburkan Belajar di Sekolah

    04/11/23, 16:46 WIB Last Updated 2023-11-04T09:46:20Z



    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Sangat disayangkan proses belajar - mengajar di SDN 1 Sukajadi yang beralamat di desa Sukajadi kecamatan Carita kabupaten Pandeglang propinsi Banten, diduga diliburkan  dikarenakan adanya salah seorang gurunya menikah, Sabtu (04/11/2023). 

    Hal ini berdasarkan informasi yang digali dari beberapa orang tua murid yang anaknya disuruh belajar dirumah (di liburkan) karena ada salah satu guru menikah. 


    Dari orang tua murid yang enggan menyebutkan namanya, ke awak media membenarkan anaknya disuruh belajar dirumah (di liburkan) yang diumumkan melalui pesan grup WhatsApp. 

    "Ia anak kami libur dan disuruh belajar dirumah, itu pesan guru kelas anak saya, ucap orang tua murid. 

    "Lanjut orang tua murid. Yah alasannya sih ya itu katanya salah satu guru SDN Sukajadi 1 ini menikah. Bingung yah pak, apa semua aturan sekolah begitu, setiap ada guru disekolah itu menikah sekolah itu libur, tanyanya. 

    Seharusnya sih disuruh masuk aja, jangan diliburkan begini, jika bicara hajatan, kan tidak ada urusannya dengan proses belajar - mengajar dan pulang sekolahkan jam 11, bisa habis pulang sekolah guru - guru ketempat pernikahan guru yang menikah tersebut,"tuturnya. 

    Berdasarkan pantauan awak media disekolah SDN Sukajadi 1 ini dari jam 7 pagi sampai jam 10 tidak ada kegiatan disekolah, dan anak murid tidak ada yang hadir. 

    Sementara itu, sampai pemberitaan ini ditayangkan, kepala sekolah SDN Sukajadi 1 dan kormin kecamatan Carita belum bisa dipintai informasinya, dikarenakan sekolah tutup, dan informasi bahwa para guru dan kepala sekolah sedang mengahadiri pernikahan salah satu guru yang menikah. Bahkan ditelpon dan di konfirmasi melalui pesan whatsappnya kepala sekolah Udin Rafiudin tidak ada merespon nya.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini