• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Final Lomba Vlog Tulip Rangkas Residence Digelar Meriah di Cafe ‘Nginum’

    04/11/23, 16:53 WIB Last Updated 2023-11-04T09:53:57Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten – Manajemen Tulip Rangkas Residence perusahaan pengembang perumahan yang berada di Rangkasbitung, menggelar acara open house dan Pembagian Hadiah Lomba pembuatan video Vlog tentang perumahan Tulip Rangkas Residence, kegiatan bertempat di Caffe Nginum Jalan Rangkasbitung – Pandeglang Kampung Daleum Desa Kaduagung Timur Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak. 

    Leader Tulip Rangkas Residence sekaligus MC kegiatan Open House Pipik Ilham Firmansyah SH, ketika ditemui wartawan disela – sela kegiatan mengatakan, tujuan diadakannya Lomba Vlog ini adalah dalam rangka meningkatkan Branding Awareness, Open House untuk para calon pembeli (Coustomer) sekaligus  memperkenalkan produk tulip Rangkas residence serta promo bulan November. 
    “Acara ini sendiri dihadiri oleh Peserta Vlog tulip, Bank Rekanan, BTN Rangkas, BSI Rangkas, Bank Panin Serang, serta calon customer, semoga dengan diadakannya acara ini para kreator vlog terpacu untuk terus menumbuhkan semangat kreativitas terutama bagi generasi muda, Memberikan jangkauan Promosi yang luas bagi tulip Rangkas residence,” harap Pipik. 

    Pipik juga berharap para peserta yang hadir dapat Memperkenalkan Perumahan Tulip Rangkas Residence melalui vlog Competition, memperkenalkan Tulip Rangkas Residence bukan hanya di kabupaten Lebak, lebih luas lagi Jabodetabek dan sekitarnya.

    Dalam final lomba vlog yang diselenggarakan oleh Tulip Rangkas Residence ini keluar sebagai juara pertama atas nama Reggi dari Rangkasbitung dan berhak menggondol hadiah 1 buah handphone merek iPhone tipe 11 

    Acara berlanjut dan berjalan dengan sangat seru, dengan gayanya yang interaktif Pipik Ilham Firmansyah SH selaku MC terus memperkenalkan perumahan dengan harga terjangkau kepada para coustomer. 

    Ditempat yang sama, Ainun salah seorang peserta lomba asal tangerang selatan mengaku sangat senang bisa mengikuti lomba vlog yang diadakan oleh Tulip Rangkas Residence karena sebagai peserta kontes ia merasa diapresiasi oleh manajemen Tulip Rangkas Residence.

    “Saya sangat senang pak mengikuti kontes vlog ini, kami serasa di rumah sendiri karena keramah tamahan panitia disini, semoga acara seperti ini terus ditingkatkan dan dipertahankan oleh manajemen, bravo Tulip Rangkas Residence,” tutupnya. (HS/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini