• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kantor Diskoperindag dan Kantor Kecamatan Karang Tanjung Tertimpa Pohon Tumbang

    26/10/23, 17:44 WIB Last Updated 2023-10-26T11:08:44Z


    Foto: kondisi kantor Diskoperindag kabupaten Pandeglang yang tertimpa pohon akibat angin puting beliung

    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Kantor Diskoperindag kabupaten Pandeglang dan kantor kecamatan karang tanjung tertimpa pohon tumbang kamis, 26/10/2023.

    Pohon tumbang di akibatkan adanya nya angin puting beliung dan petir yang menyambar pohon besar di dekat kantor Diskoperindag dan kantor kecamatan karang tanjung kabupaten Pandeglang propinsi Banten.

    Foto: kondisi kantor kecamatan karang tanjung tertimpa pohon

    "Iya pak kantor Diskoperindag dan kantor kecamatan karang tanjung tertimpa pohon di akibatkan oleh ada nya angin puting beliung dan petir yang menyambar pohon," kata Goenara Daradjat. S.Sos.M.SI kepala dinas Diskoperindag melalui pesan WhatsApp.

    "Goenara menambahkan. Kantor Diskoperindag Ruang Sekdis, Ruang subag keuangan, ruang sekretariat yang rusak, di perkirakan 5 - 10 juta rupiah kerusakan yang di alami oleh Diskoperindag.

    Dan Sudah ada pak, perintah langsung dari ibu Bupati kepada Pak Sekda dan Kadis PUPR untuk diambil langkah - langkah perencanaan perbaikan kedua kantor tersebut yaitu kantor Diskoperindag dan kantor kecamatan karang tanjung, sekarang lagi evakuasi oleh tim dari  BPBD, Tagana dan para pegawai Diskoperindag." Ungkap Goenara Daradjat.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini