• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ketua LPK-MP Provinsi Banten Jeri Kaspoor Beserta Jajaran Menghadiri Undangan Kirab Pemilu di Alun-Alun Kramatwatu

    04/09/23, 22:27 WIB Last Updated 2023-09-04T17:02:27Z



    JAGUARNEWS77.com//Serang - Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Serang menerima Kirab Pemilu Tahun 2024 Dari KPU Provinsi Lampung, acara serah terima bendera Kirab yang bertempat di Alun- alun Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang banten Senin (04/09/2023).

    Kirab pemilu ini merupakan sarana integrasi bangsa yang kiranya dapat dimaknai bahwa proses pesta Demokrasi yang sedang berlangsung saat ini hendaknya disambut dan dirayakan dengan gembira dan bahagia.


    Acara kirab di hadiri Bupati Serang, 
    Forkopimda Kabupaten Serang, Muspika Kecamatan Keramatwatu Bawaslu Banten, Bawaslu Kabupaten Serang, Forkopimda PPK dan PPS Se-kabupaten Serang.

    Para caleg Kabupaten, provinsi dan caleg DPR-RI ikut hadir di acara kirab yang cukup meriah, terlihat dari organisasi masyarakat Lembaga Perlindungan Konsumen - Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (LPK-KKPMP) Provinsi Banten beserta jajaran nya memenuhi undangan menghadiri acara kirab tersebut.

    Abidin Nasar selaku Ketua KPU Kabupaten Serang dalam sambutannya mengatakan kirab pemilu baru pertama kali diselenggarakan di Provinsi Banten.

    “Adanya kirab pemilu 2024 ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat banyak menargetkan 90 % di Kabupaten Serang khusus dan umumnya provinsi Banten,” ujar Abidin Nasar (Ketua KPU kabupaten serang).


    "Suatu kehormatan bagi kami atas undangan yang di berikan oleh pemerintah Kecamatan Kramatwatu kepada organisasi kita Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK-MP), dalam acara kirab pemilu 2024  dan menerima KPU Provinsi Lampung”.

    “Dan saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Sri Rahayu Basukiwati M.Si, M.Sos., Camat Kramatwatu yang bisa merangkul dan bersinergitas dengan awak media dan ormas-ormas dan dikalangan masyarakat bawah selalu turun ke jalan dengan adanya acara kirab tersebut supaya Pemilu 2024 berjalan dengan sukses, aman dan terkendali,” ujar Jeri Kaspoor, selaku ketua LPK-MP Provinsi Banten.

    (Djemi - Shendy)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini