• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    HMI Salurkan Air Bersih Ke Warga Desa Sukalangu

    05/09/23, 18:08 WIB Last Updated 2023-09-05T11:08:57Z



    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang menyalurkan air bersih untuk warga desa sukalangu kecamatan saketi. Selasa, 5/09/23.

    Kegiatan tersebut didampingi langsung oleh Kepala Desa Sukalangu, Nurcholis, serta pihak dari BPBD Kab. Pandeglang dan Provinsi Banten.

    Seperti diketahui HMI konsisten untuk membantu masyarakat yang terdampak kekeringan air akibat musim kemarau melanda, hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum HMI Cabang Pandeglang, Entis Sumantri.

    "Kesekian kalinya kita tetap konsisten membantu masyarakat" Kutip Entis Sumantri.

    Senada yang sama, Ketua Umum Kohati Cabang Pandeglang, Mutia Mawaddatul Ayda mengatakan kegiatan ini sangat berarti karena pihaknya ikut serta turun langsung bersama masyarakat.

    "Bisa langsung merasakan kondisi masyarakat yang kesulitan dalam hal air bersih, semoga dengan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk semuanya" Ungkap Mutia M. Ayda

    Dengan membawa tagline #SinergiHMIUntukNegeri kegiatan yang konsisten dilakukan ini dalam rangka peduli terhadap masyarakat, tentunya kegiatan ini bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang.

    "Tentunya kita sampaikan HMI bukan hanya sekedar Himpunan Mahasiswa Islam, lebih dari itu HMI juga sebagai Harapan Masyarakat Indonesia" Ungkap Entis Sumantri

    Dirinya juga menegaskan kegiatan yang dilakukan tidak ada kepentingan apapun, hanya semata untuk membantu masyarakat.
    "Kita bukan calon dewan, ataupun dprd yang sedang menjabat" Tutupnya.

    Sementara, Fitri salah satu warga desa sukalangu mengatakan bahwa pihaknya sangat terbantu oleh HMI bersama BPBD yang didampingi langsung oleh Kepala Desa Sukalangu.

    "Alhamdulillah, haturnuhun saageng-agengna ka sadayana sudah membantu kami air bersih oleh HMI, Bapak Kades, dan BPBD Pandeglang juga Provinsi Banten" Ungkapnya

    Senada yang sama, Nurcholis, Kepala Desa Sukalangu mengatakan dirinya berterimakasih dan mengapresiasi kepada HMI Cabang Pandeglang.

    "Mewakili masyarakat sukalangu, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada adek-adek HMI serta BPBD Pandeglang dan Provinsi sudah hadir di tengah kondisi masyarakat saat ini sedang mengalami kekeringan air bersih" Ungkapnya.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini