JAGUARNEWS77.com // Surabaya, Jawa Timur - Ketua Umum DPP Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh meyakini,  Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan membawa kejayaan bangsa. Dua sosok bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) itu dinilai memiliki kemampuan saling melengkapi.

Paloh mengatakan, Anies merupakan seorang cendikiawan yang mampu memberikan suasana kepemimpinan baru di negeri ini, baik sekarang atau ke depan. Sedangkan Muhaimin seorang yang piawai dalam berorganisasi.

"Maka kedua pasangan ini layaknya botol dan tutupnya. Kedua sosok ini adalah jawaban dari segala tantangan ke depan guna membawa kejayaan bangsa," ujarnya dalam pidato politik deklarasi Anies-Muhaimin sebagai bakal Capres dan Cawapres, di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023).

Karena itu, Paloh optimis duet Anies Muhaimin mampu membawa perubahan. Terutama dalam bidang perpolitikan di Indonesia. 

"Hari ini kita juga katakan selamat tinggal kepada politik cebong dan kampret. Lalu kita ucapkan selamat datang bagi politik kebhinekaan," ucap pria kelahiran Banda Aceh, 1951 ini. (Sumber : rri.co.id/Red)