• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Milad Ketua Mada LMP DKI, Ini Kata Pengurus Hingga Warga

    Shendy Marwan
    18/08/23, 17:22 WIB Last Updated 2023-08-18T11:09:27Z

    Ketua Laskar Merah Putih DKI Jakarta, Agus Salim. (Foto: istimewa)

    JAKARTA, JAGUARNEWS77.COM Milad ketua Laskar Merah Putih DKI, H. Agus Salim S.E., menjadi hal yang spesial bagi keluarga besar Laskar Merah Putih khususnya jajaran pengurus DKI Jakarta.


    Terpantau di WAG (WhatsApp Group) Pengurus Laskar Merah Putih DKI Jakarta, ucapan berdatangan dari Jajaran Staf, Srikandi Hingga Panglima Markas DKI Jakarta.


    “HBD Kamada (Ketua Markas Daerah), semoga panjang umur, murah rezeki, dan sehat-sehat selalu bahagia bersama keluarga,” ucap Srikandi LMP DKI yang akrab disapa Bunda Suryani.


    Ferry Key selaku Komandan Brigade dibawah kepemimpinan Panglima LMP DKI Daeng Adi juga turut mengucapkan Milad kepada Ketua Laskar Merah Putih DKI yang sudah menjabat sekitar 11 tahun lamanya.


    Panglima LMP DKI Daeng Adi bersama Komandan Brigade Ferry Key beserta jajaran. (istimewa)

    “HBD KAMADA, semoga panjang umur dan sehat sehat selalu, Aamiin,” imbuh Ferry Key.


    “Saya Kepala Staf LMP DKI, Teuku Reza mengucapkan doa dan segala yang terbaik untuk H. Agus Salim, S.E.,” katanya melalui sambungan telepon terkonfirmasi Kominfo LMP DKI Shendy Marwan.

    Kepala Staf LMP DKI, Teuku Reza. (istimewa)


    Masih banyak ucapan lainnya, dari pengurus juga kader Laskar Merah Putih. Semua berharap kesehatan dan kesuksesan selalu menyertai ketua LMP DKI.


    Dengan respon cepat H. Agus Salim, S.E., membalas ucapan dari kader LMP, “Aamiin Ya Rabbal Alamin, terima kasih doa nya saudaraku semuanya, semoga kita semua juga diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam segala kebaikan,” harapnya.


    Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk kesuksesan beliau secara pribadi melalui pesan singkat WhatsApp.


    Tanpa disangka beberapa menit kemudian beliau dengan cepat membalas ucapan tersebut melalui rekaman suara yang berisi ucapan doa.


    “Terima kasih Shendy atas doanya, semoga segala kebaikan menyertai kita semua, sehat selalu dan terus semangat menjalankan tugas jurnalistiknya,” pungkas pria kelahiran Jakarta ini dengan nada penuh semangat.


    Usia memang tidak mempengaruhi semangat dan sepak terjangnya dalam berorganisasi, bahkan kabar terkini H. Agus Salim S.E., menjadi Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) dari salah satu partai pengusungnya.


    Bagaimana tidak, Agus Salim dikenal dengan ketegasannya bila ada laporan warga tentang Kamtibmas, bahkan pemuda sekitar juga mengutarakan rasa hormatnya kepada Agus Salim.


    “Saya warga asli sini (Jakarta Timur) kagum terhadap beliau yang cepat tanggap dn turun langsung tanpa menyuruh anggotanya jika ada masalah yang sulit kita hadapi terkait Kamtibmas, dan itu tanpa pamrih,” urai seorang juru parkir di salah satu mini market Jakarta Timur yang enggan disebutkan namanya.


    Lebih lanjut dirinya menyatakan, “hal yang membuat kita lebih kagum adalah kesantunan beliau walaupun kepada kita masih tergolong jauh lebih muda dan bukan siapa-siapa,” ungkapnya.

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini