• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kapolres Lebak Berikan Penghargaan Kepada Personil yang Menjuarai Perlombaan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77

    03/07/23, 11:59 WIB Last Updated 2023-07-03T04:59:50Z



    JAGUARNEWS77.com//Lebak - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH memberikan Penghargaan kepada personil Polres Lebak yang menjuarai Perlombaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 di lapangan Mapolres Lebak. Senin, (3/7/2023).

    Penghargaan diberikan kepada Empat Personil Polres Lebak yaitu Aipda Danu Nugraha Ps. Ka SPKT Polsek Cibadak menjadi Juara 2 lomba Savety Driving yang diselenggarakan oleh Mabes Polri,  Bripda Nana Sutrisna Ba Sat Lantas Polres Lebak menjadi Juara 2 lomba Video Tiktok yang di selenggarakan oleh Mabes Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Bripda Ae Komaratullah Bamin 1 Watpres Bag SDM Polres Lebak menjadi Juara Perlombaan Qori Tingkat Polres Lebak dan Bripka Jamaludin,SH menjadi juara perlombaan Adzan Tingkat Polres Lebak.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan,
    "Ya hari ini melaksanakan Upacara pemberian Penghargaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di lapangan Mapolres Lebak," ujar Wiwin.

    "Upacara ini bukanlah seremonial belaka,  namun mengandung makna penting bagi kita semua, penghargaan ini merupakan wujud konsistensi personil dalam memberikan pengabdian kepada Polres Lebak," ungkapnya.

    "Saya berharap kepada seluruh personil Polres Lebak, pencapaian penghargaan ini bisa menjadi inspirasi, suri tauladan dan  motivasi kita semua dalam meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian yang tulus dan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan Negara," tutur Wiwin.

    "Terimakasih kepada personil yang telah menerima Penghargaan, semoga ini akan menjadi akan tetap berlanjut dengan penilaian kinerja yang transparan dan akuntabel," tukasnya.

    ( Bardha K)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini