• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    HUT Bhayangkara ke 77: Dandim 0601 Pandeglang Sebut TNI-Polri Garda Terdepan Wujudkan Kondusifitas

    03/07/23, 12:00 WIB Last Updated 2023-07-03T05:00:16Z



    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang, Banten - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023, Komandan Kodim (Dandim) 0601 Pandeglang, Letkol Inf Suryanto, S.A.P., mewakili seluruh keluarga besar Kodim 0601/Pandeglang dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Dim 0601 Pandeglang Koorcab Rem 064 Maulana Yusuf PD III/Siliwangi menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

    Ucapan tersebut ditujukan kepada seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia di mana saja berada. Saat ditemui awak Media usai menghadiri kegiatan upacara Hari Bhayangkara ke-77 bertempat di halaman Polres Pandeglang.

    Menurut Dandim, TNI dan Polri diibaratkan sebagai saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan, dalam melaksanakan tugasnya saling mendukung dan melengkapi, TNI dan Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga negara ini. Karena itu Dandim Letkol Inf. Suryanto berharap, sinergisitas dan soliditas Kodim dan Polres Pandeglang terus terjaga dengan baik demi terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pandeglang.

    Selain itu Dandim juga menyampaikan bahwa pada tanggal 1 Juli merupakan sebuah sejarah Kepolisian Republik Indonesia (Polri), yang mana pada 1 Juli 1946 diterbitkannya ketetapan pemerintah yang menyatakan bahwa Djawatan Kepolisian Negara bertanggungjawab langsung kepada Perdana Menteri, berdasarkan inilah maka setiap 1 Juli diperingati sebagai hari Bhayangkara

    “Sekali lagi kami sampaikan Dirgahayu Polri Ke-77 tahun. Kami berharap Polri semakin dewasa dan professional dalam mengemban tugas pokok dengan demikian kita berharap semoga Polri tetap jaya untuk senantiasa handal mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Suryanto.

    "Melalui momen peringatan ini kami sampaikan ucapan terima kasih atas Sinergi antara TNI-Polri yang sudah terbangun sampai saat ini, semoga Polri tetap jaya, Selamat Hari Bhayangkara ke-77,” tutupnya.

    (Bardha K)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini