• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kejari Lebak Adakan Lomba Da’i Cilik Dalam Rangka Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63

    13/07/23, 22:10 WIB Last Updated 2023-07-13T18:15:35Z


    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63, Kejaksaan Negeri Lebak mengadakan perlombaan Pildacil atau Da’i Cilik di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Lebak, Kamis (13/7/2023). 


    Perlombaan yang di gelar oleh Kejaksaan Negeri Lebak bekerja sama dengan kantor Kementrian Agama Kabupaten Lebak bertemakan “Berbakti Kepada Orang Tua,”.

    Terlihat suasana ditempat perlombaan, masyarakat dan para peserta Lomba sangat bahagia dan anstusias mengikuti perlombaan tersebut.


    Dalam ruangan, terdengar suara semangat para peserta Da’i Cilik yang berlomba-lomba untuk menjadi juara.

    Kepala Kejaksaan Negeri Lebak Mayasari,SH.,M.H., mengatakan, selain rancangan memeriahkan HUT Adhyaksa yang ke-63, lomba ini juga sekaligus mencari bakat masa depan para Da’i Cilik yang ada di Kabupaten Lebak.

    “iya, nanti para pemenang nantinya akan berkompetisi atau berlanjut ke tingkat Provinsi Banten yaitu di Kejati Banten,” katanya.

    Kata Mayasari, perlombaan Da’i Cilik tersebut di ikuti oleh katagori usia 6 hingga 10 Tahun. Untuk usia 11 Hingga 15 tahun akan di kirim ke Kejati Banten untuk kembali berkompetisi.

    Kejari Lebak Mayasari berharap dengan diselenggarakannya Lomba Da’i Cilik tersebut bukan hanya semata-mata untuk memerihkan HUT Adhyaksa, akan tetapi dapat mencetak Da’i Da’i Cilik untuk masa depan yang membawa kebaikan untuk orang banyak.

    “Harapannya kedepan, Kabupaten Lebak dapat menciptakan dai-dai cilik yang dikemudian hari membawa kebaikan bagi Kabupaten lebak juga mendorong potensi- potensi anak bangsa agar dapat maju dan berani dalam berkompetisi,” harapnya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini