• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Gelar Rapat Kerja FOKAR 24 Yakin Pemilu Berjalan Lancar

    24/07/23, 14:37 WIB Last Updated 2023-07-24T07:37:28Z


    JAGUARNEWS77.com//Serang Raya - Forum Komunikasi Antar Relawan 2024 (Fokar 24) menggelar rapat kerja strategis guna mempersiapkan langkah-langkah menuju kemenangan Ananta Wahana dalam Pemilihan Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Tahun 2024 Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Banten. Rapat kerja ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyatukan langkah, memperkuat sinergi, dan mengoptimalkan upaya para relawan dalam mendukung Ananta Wahana, Minggu (23/7/23).



    Rapat kerja yang diadakan di sebuah hotel di Serang ini dihadiri oleh puluhan relawan dari berbagai wilayah di Serang Raya. Para relawan yang hadir memiliki latar belakang yang beragam, mulai dari kalangan tokoh pemuda, relawan, penggiat sosial, Aktivis, tokoh agama, penggiat seni perguruan silat hingga tokoh masyarakat. Mereka memiliki semangat dan komitmen yang tinggi untuk bekerja keras demi mewujudkan visi dan misi Ananta Wahana sebagai calon DPD RI Dapil Banten.


    Dalam rapat kerja ini, para relawan Fokar 24 mendiskusikan berbagai strategi dan program kerja yang akan dilaksanakan dalam rangka menggalang dukungan masyarakat untuk Ananta Wahana. Beberapa agenda utama yang dibahas adalah penunjukan Koordinator wilayah untuk Serang Kota, Kabupaten Serang (bagian timur) dan Kabupaten Serang serang (bagian barat).


    Salah satu relawan Fokar 24, Sabar, menyatakan bahwa rapat kerja ini menjadi momentum penting untuk bersinergi dan bersatu dalam menjalankan tugas sebagai relawan, "Kami sangat antusias dan siap berkontribusi maksimal dalam mendukung Ananta Wahana. Kami percaya bahwa dengan kolaborasi dan kerja keras, kita dapat mencapai kemenangan untuk Ananta Wahana Calon DPD RI tahun 2024 mendatang," ujarnya.


    Sementara itu, relawan Fokar 24 lainnya, Nasrudin, mengapresiasi semangat dan dedikasi para relawan yang hadir dalam rapat kerja tersebut. Ia menegaskan pentingnya peran relawan dalam memenangkan calon yang diusung, "Komitmen dan kesatuan kita sebagai relawan adalah kunci keberhasilan dalam mewujudkan tujuan bersama," kata Babeh Nas sapaan akrab Nasrudin.


    Rapat kerja ini diakhiri dengan pembagian tugas dan penugasan kepada masing-masing relawan. Fokar 24 berencana untuk melaksanakan serangkaian kegiatan yang akan dijalankan secara intensif dalam beberapa bulan ke depan, termasuk diskusi publik.


    Dengan semangat yang tinggi dan kerja keras para relawan, Fokar 24 berharap dapat menggerakkan masyarakat dan memperoleh dukungan luas untuk Ananta Wahana dalam Pemilihan DPD RI 2024 dapil Banten. Mereka percaya bahwa dengan kolaborasi dan sinergi yang baik, visi dan misi Ananta Wahana dapat terealisasi demi kemajuan bangsa dan negara pada umumnya dan masyarakat provinsi Banten pada khususnya.

    (Djemi/yen)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini