• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Kalapas I Madiun Evaluasi Pembangunan ZI

    07/07/23, 22:16 WIB Last Updated 2023-07-07T15:20:34Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - Bertempat di Bale Cangkrukan Lapas Kelas I Madiun, Kalapas Kelas I Madiun Kadek Anton Budiharta laksanakan evaluasi pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Lapas Kelas I Madiun, Jumat 7/7/2023.

    Dalam kegiatan evaluasi pembangunan ZI yang dipimpibn oleh Kalapas kali ini merupakan tahap evaluasi semester I di tahun 2023 pada kinerja Lapas I Madiun dalam melaksanakan pemenuhan aspek layanan, aspek pemenuhan sarpras dan aspek anti korupsi. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh anggota tim pembangunan ZI tersebut, ada beberapa point yang perlu diperhatikan yakni tujuan dari pembangunan ZI adalah untuk pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme dan meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat dan pengguna Layanan.

    “Tujuan Pembangunan Zona Integritas merupakan sudah kewajiban kita sebagai ASN untuk memenuhi tuntuan masyarakat adaya perubahan reformasi birokrasi yang berkualitas, bersih dari segala praktik korupsi, kolusi nepotisme serta meningkatnya kualitas pelayanan public dan pengguna layanan“, Pungkas Kadek.
     
    “Tentunya hal tersebut tidak bisa diwujudkan hanya satu dua orang harus adanya komitmen bersama sama dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi di Tahun 2023, karena menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari korupsi merupakan “KEWAJIBAN” kita dan “HAK” Masyarakat”, Tambah Kadek. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini