• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    SMP-IT DARUSSA'ADAH Paojan Kecamatan Panimbang Gelar Acara Pelepasan Siswa - Siswi Kelas IX Serta Kenaikan Kelas VII dan VIII

    26/06/23, 14:05 WIB Last Updated 2023-06-26T07:05:17Z


    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - 26/6/2023 Acara pelepasan/perpisahan serta kenaikan siswa dan dsiswi SMP-IT DARUSSA'ADAH paojan-panimbang yang di selenggarakan di halaman sekolah dengan tema "BERSAMA MEMBANGUN MASA DEPAN UNTUK SEBUAH MASA" walimurid antusias serta tamu undangan menghadiri acara pelepasan/perpisahan tersebut.

    acara pelepasan/perpisahan tersebut di hadiri Ibupati Pandeglang yankni Ibu Hj.irna Narulita,SE.ME serta turut serta hadir ketua BAZNA kabupaten Pandeglang,Pihak cekamatan,kapolsek,Kepala desa mekarja serta tamu undangan yang lainya.

    Kemeriahan acara Tahunan ini lantaran menampilkan sejumlah seni kreasi dari siswa ini Sekolah setempat. Selain Hadroh, puisi, paduan suara, Tarian Tradisional Adat, cukup menghibur ratusan tamu undangan.

    Ahmad Yajid Selaku ketua komitesekolah dalam sambutannya di acara pelepasan siswa-siswi SMP-IT DARUSSA'ADAH PANIMBANG, saya ucapkan terimakasih terhadap tamu undangan yang telah menemui undangan, kami selaku yayasan tentu kedatangan tamu undangan merasa bahagia serta banyak dukungan dari kalangan masyarakat dan wali murid.

    "Saya ucapkan terimakasih ke semua pihak tamu undangan yang telah menghadi acara undangan kami, tentu saya merasa bangga atas kedatangan tamu undangan. Serta kami ucapkan atas bantuan dari kalangan masyarakat serta wali murid yang telah membantu mengsuskseskan acara ini. Harapan saya selaku yayasan SMP-IT DARUSSA'ADAH semoga siswa-siswi bisa mengamalkan ilmu yang telah di dapat sekolah tercinta inih, dan harapan saya terhadap siswa-siswi inih bisa membawa harum dan menjaga nama baik sekolah SMP-IT DARUSSA'ADAH Inih.

    Uri Sahuri,S.pd selaku Ketua yayasan SMP-IT DARUSSA'ADAH,berharap terhadap siswa-siswi yang telah di nyatakan lulus oleh pihak Sekolah inih bisa lebih maju kedepannya dan siswa-siswi harus bisa menjaga nama baik sekolah Sesuai Visi dan Misi sekolah "menjaga alaqulqarimah" serta "menjadikan siswa-siswi yang taat terhadap agama,bangsa,dan negara" terutama taat terhadap kedua orangtua.

    "Harapan saya terhadap alumi siswa-siswi SMP-IT DARUSSA'ADAH Inih bisa lebih produktif dan harus menjaga nama baik sekolah serta bisa berkontribusi terhadap Nusa dan Bangsa"tutup

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini