• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    KNPI Heran Disnakertrans Pandeglang Sebar Hoax

    14/06/23, 14:46 WIB Last Updated 2023-06-14T07:46:51Z


    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Fungsionaris DPD KNPI Pandeglang, Fikri Anidzar Albar, sayangkan Dinas Ketenagakerjaan & Transmigrasi (Disnakertrans) sebar hoax, mengenai info lowongan kerja dalam akun resmi intagram Disnakertrans Pandeglang, yang diupload pada selasa, 13 Juni 2023, melalui story instagram pada pukul 08.55 WIB @disnakertrans.pandeglang.

    Fikri menyebut, banyak masyarakat Pandeglang yang menjadi korban dari informasi yang disebarkan.

    "Disnakertrans, sebagai bagian dari kepanjang tanganan masyarakat harusnya memberikan edukasi positif, jangan malah ngasih info hoaxs dong" ujarnya, dengan nada kesal.

    Fikri menambahkan, Bupati Pandeglang wajib mengevaluasi Disnakertrans Pandeglang dan meminta Kepala Disnakertrans Pandeglang meminta maaf secara terbuka dan bertanggung jawab atas kejadian ini.

    "Kadisnakertrans harus tanggung jawab dan meminta maaf secara terbuka, karena jelas-jelas sudah menyebar hoaks atau informasi palsu dan meminta Bupati untuk turun tangan mengevaluasi total Disnakertrans, mengingat banyak masyarakat Pandeglang yang menjadi korban, agar kemudian tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban karena menurut info pra korban harus membayar uang muka 50 ribu kepada penipu". tutupnya.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini