• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Gelar Jumat Curhat

    23/06/23, 15:23 WIB Last Updated 2023-06-23T08:23:11Z




    JAGUARNEWS77.com//Pandeglang - Personel Polsek Munjul menggelar Kegiatan bertajuk Jumat Curhat, yang bertempat di Kantor Desa Cibitung Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang, Banten. Telah di laksankan kegiatan Jumat Curhat. Jumat(23/6/2023)


    Kegiatan Jumat Curhat diselenggarakan oleh Polsek Munjul yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibitung Bripka Arif Supratman SH.

    Sementara itu kegiatan Jumat Curhat di ikuti oleh, Supardi (Sekdes Desa. Cibitung), Astaja (Tomas Desa Cibitung), BRIPKA Arif Supratman SH (Bhabinkamtibmas), Dede Rohman Jaya (Kasi Umum Desa. Cibitung), Dida (Masyarakat)

    Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Arif Supratman mendengarkan saran, pendapat dan masukan dari warga yang hadir sekaligus memberikan solusi.

    " Pertama-tama kami ucapkan trimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dimana sejauh ini Wilayah Hukum Polsek Munjul secara umum terpantau dalam keadaan aman terkendali, itu semua berkat bantuan & kerjasama semuanya dalam menjaga Kamtibmas di wilkum Polsek Munjul," terangnya

    Masih dikatakan Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Bripka Arif Supratman SH "Aduan atau laporan informasi yang di sampaikan secepatnya akan kami tindak lanjuti, saran dan masukannya kami ucapkan trimakasih, kami akan evaluasi kinerja pelayanan kami kepada masyarakat untuk menjadi lebih baik lagi.
    Kegiatan Jumat Curhat berjalan dengan aman dan lancar," Imbuhnya

    Ditempat yang sama dalam kegiatan Jumat Curat Supardi (Sekdes Desa Cibitung) kepada awak media mengatakan bahwa," melalui program Kepolisian yaitu kegiatan Jumat Cuhat ini sangatlah bagus sehingga dapat mewujudkan suatu komunikasi yang baik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pihak Kepolisian," katanya


    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini