• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Polres, TNI dan Pemda Lebak Kerjabakti di Areal Masjid Agung Al A'raf Rangkasbitung

    12/05/23, 12:55 WIB Last Updated 2023-05-12T05:55:45Z

    JAGUARNEWS77.com//LEBAK - Jum'at Bersih, Polres Lebak Bersama TNI dan Pemda Lebak Laksanakan Kerjabakti  Bersihkan Tempat Ibadah

    Lebak. Wujud Sinergitas TNI-Polri dan Pemda, Polres Lebak Polda Banten bersama Kodim 0603 Lebak, Brigif  Mekanis 14/MY Kostrad dan Sat Pol PP Lebak melaksanakan Kerjabakti membersihkan Areal Masjid Agung Al - A'rof Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Jum'at (12/5/2023)

    Sebelumnya dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Persiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo, H, SE dan diikuti oleh Personil Kodim 0603 Lebak, Brigif  Mekanis 14/MY Kostrad, Polres Lebak dan Sat Pol PP Lebak.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo, H, SE mengatakan, "Ya pagi ini kita Polres Lebak Polda Banten bersama Kodim 0603 Lebak, Brigif  Mekanis 14/MY Kostrad dan Sat Pol PP Lebak melaksanakan Kerjabakti membersihkan Areal Masjid Agung Al A'rof Rangkasbitung," ujar Eddy.

    "Kami bersama-sama membersihkan Areal dalam dan luar masjid untuk membantu marbot Masjid Agung Al A'rof Rangkasbitung," ungkapnya.

    "Selain di Masjid Agung Al A'rof Rangkasbitung, kami juga bersama-sama membersihkan Areal Gereja Santa Maria tak Bernoda Rangkasbitung," lanjut Eddy.

    "Ini merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dan Pemda yang sudah terjalin dengan baik dan tetap solid," tegasnya.

    "Sebelumnya Jum'at kemarin kita sudah bersama-sama melaksanakan Kerjabakti membersihkan Areal Pasar Rangkasbitung dan kali ini di tempat Ibadah," tukas Eddy.
    (BARDHA K)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini