• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    LPK-MP Kabupaten Pandeglang Meminta PPATK dan KPK Periksa Bupati serta Koordinator Proyek

    06/05/23, 13:35 WIB Last Updated 2023-05-11T06:32:45Z
    Humas Lembaga Perlindungan Konsumen Pandelang, Djemi. (Foto: istimewa)


    JAGUARNEWS77.COM // Pandeglang -Banyaknya jalan rusak di beberapa wilayah Kabupaten Pandeglang masih belum bisa teratasi sejak kepemimpinan Bupati Irna Narulita selama dua periode menuai kritikan dari berbagai pengamat hingga pegiat media sosial.

     

    Bahkan di tweeter @bung madun, gaya hidup glamor sang anak menjadi sasaran netizen, hingga ini, Sabtu (6/5/2023) mencapai 14,9rb komentar. Dan yang sangat menyita perhatian adalah peningkatan harta kekayaannya drastis sejak menjabat sebagai Bupati Pandeglang.


    Sampai mahasiswa PMII harus beraksi di gedung Bupati, menyuarakan agar PPATK dan KPK segera memeriksa Bupati Pandeglang. Bahkan sejumlah masarakat memberi dukungan terkait aksi dari mahasiswa PMII Pandeglang.


    Humas LPK-MP Mada Pandelang, Djemi, bahkan mengapresiasi aksi mahasiswa tersebut yang dinilai memperhatikan Kabupaten Pandeglang.


    “Kami sangat mensuport dan mendukung aksi adik-adik mahasiswa PMII Pandeglang di kantor Bupati kemarin, dan kami dari LPK-MP kabupaten Pandeglang juga turut meminta agar KPK dan PPATK segera memeriksa bupati pandeglang beserta kordinator proyek Kabupaten Pandeglang,” cetusnya.


    Djemi menambahkan, “kami menduga di kabupaten Pandeglang menjadi ajang bisnis jual beli proyek untuk mencari keuntungan pribadi, dimana masih banyaknya jalan di kabupaten Pandeglang yang sangat memprihatinkan,” ungkapnya kepada media, sabtu (6/5/2023).


    “Seharusnya tiga periode ini saya rasa sudah cukup untuk membangun insfratuktur jalan kabupaten, tapi kenyataannya masih banyak jalan di kabupaten Pandeglang yang seperti 'kubangan kerbau', saat nya Pandeglang harus bangkit dan masarakat lebih berani mengeluarkan kritik demi kemajuan kabupaten Pandeglang," ujar Djemi.

    (ALMO)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini