• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Lapas Kelas I Madiun ikuti Zoom Simulasi Desk Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM

    10/05/23, 22:52 WIB Last Updated 2023-05-10T15:52:13Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur – Lapas Kelas I Madiun ikuti Zoom Simulasi Desk Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM oleh Kanwil Kemenkumham Jatim yang dipimpin Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta dan Tim Pembanguna Zona Integritas Lapas I Madiun yang dilaksanakan di ruang kunjungan Lapas Kelas I Madiun, Rabu(10/5).

     
    Pada kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan ZI ini ada beberapa hal yang di bahas melalui arahan Stafsus Menkumham Krismono diantaranya Lapas kelas 1 Madiun mendapatkan apresiasi terhadap proses pembangunan Zona Integritas yang telah dilaksanakan,”selalu tampilkan inovasi di setiap program pembinaan dan selalu melakukan monitoring dan sosialisasi secara terus menerus terkait pembangunan ZI kepada masyarakat, serta menjaga dan meminimalisir penyimpangan dan berita viral dengan mengimplementasikan 3 kunci pemasyaratakan” Pungkas Krismono

     
    Pada kegiatan ini kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari juga menyampaikan beberapa pesan kepada jajaran Lapas I Madiun untuk saling kompak dan menjaga agar tidak ada berita viral terkait kedinasan maupun keluarga. Kakanwil juga menyampaikan agar bersifat transparan untuk mencantumkan biaya dalam merealisasikan inovasi khususnya pemenuhan sarana dan prasarana.

     
    "Kami menyampaikan terima kasih kepada Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim yang telah melaksanakan Simulasi Desk Evaluation Pembangunan Zona Integritas hal ini dapat dijadikan momen untuk mengoreksi dan memperbaiki agar saat evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) bahkan Tim Penilai Nasional (TPN) dapat lolos dan mendapatkan predikat WBK”, Pungkas Kalapa I Madiun Kadek Anton Budhiharta.

     
    "Acara ini adalah dari kita dan untuk kita. Disini kita akan menggali hal-hal yang dapat diperbaiki dan dikembangkan", Tutup Kadek (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini