• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kabid Pembinaan Beri Arahan Ke Seluruh Tamping Lapas I Madiun

    13/05/23, 03:22 WIB Last Updated 2023-05-12T20:22:25Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur – Kabid Pembinaan Narapidana Lembaga pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jawa Timur berikan pengarahan kepada seluruh tamping/WBP pekerja di depan Aula Saharjo, Kamis(11/05).


    Kata Budi (kabid pembinaan) Kegiatan ini bertujuan dalam rangka membina, mengedukasi dan sharing agar tamping/WBP pekerja dapat memahami tugas dan kewajibannya serta menyamakan persepsi para narapidana dan pegawai Lapas Kelas I Madiun dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya serta melakukan evaluasi atas kegiatan yang telah dilakukan serta melakukan perencanaan untuk kegiatan kedepannya.


    Menjadi tamping/pekerja merupakan salah satu kegiatan positif dimana WBP mendapatkan Kegiatan, Bimbingan, Edukasi, belajar memberikan pelayanan bagi sesama narapidana, masyarakat (pengunjung) sebagai bekal kembali ke tengah tengah masyarakat saat bebas nanti, khususnya memiliki sikap disiplin, komitmen dan memiliki kreatifitas dan produktif. " Ayo kita bersama sama membangun komitmen, membulatkan tekad untuk berubah, belajar  dan kreatif di setiap kegiatan, tanamkan kedisiplinan untuk menjadi pribadi yang lebih baik," Ujarnya.


    Ditempat lain Kalapas (Kadek Anton) sapaan akrabnya, bahwa para Narapidana harus menjadi pribadi yang baik, jadikan kesalahan, kehilafan sebagai pembelajaran yang berharga, jadilah manusia seutuhnya.  Narapidana harus didorong untuk bisa menunjukan bahwa mereka bisa, hebat dan jadi kebanggaan keluarga" Pungkas Kalapas (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini