• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Peduli Lingkungan, Mayasari, SH., MH,. Kepala Kejaksaan Negeri Lebak Bersama DANDIM 06/03 Lebak dan DANYONIF Mekanis 318/Adhirajasa Yudha serta Wakapolres Lebak, Bersih-Bersih Lingkungan Pasar

    05/05/23, 12:51 WIB Last Updated 2023-05-05T06:07:43Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Rangkasbitung, 05 Mei 2023 jam 07:30 Wib Mayasari, SH., MH,. Kepala Kejaksaan Negeri Lebak bersama Letkol Arh Erif Novianto Dandim 06/03 Lbk, Letkol Inf Dicky Purwanto, S.Sos., Danyonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha, dan Kompol Arya Fitri Kurniawan Wakapolres Lebak beserta seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Lebak, Kodim 06/03 Lbk, Brigif Mekanis 14/MY, dan Polres Lebak melaksanakan kegiatan peduli kebersihan di lingkungan Pasar Rangkasbitung dan sekitarnya, Jum'at (05/05/2023).

    Bahwa disamping itu Mayasari, SH., MH,. Kepala Kejaksaan Negeri Lebak bersama Letkol Arh Erif Novianto Dandim 06/03 Lbk, Letkol Inf Dicky Purwanto, S.Sos., Danyonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha, dan Kompol Arya Fitri Kurniawan Wakapolres Lebak berbincang dengan pedangan -  pedagang di Pasar Rangkasbitung guna mengetahui permasalahan – permasalahan baik dari segi kebersihan maupun kemanan lingkungan, yang kemudian Kepala Mayasari, SH., MH,. Kepala Kejaksaan Negeri Lebak bersama Letkol Arh Erif Novianto Dandim 06/03 Lbk, Letkol Inf Dicky Purwanto, S.Sos., Danyonif Mekanis 318/Adhirajasa Yudha, dan Kompol Arya Fitri Kurniawan Wakapolres Lebak segera memberikan solusi yang terbaik agar para pedagang di lingkungan Pasar rangkasbitung dan masyarakat Lebak yang datang untuk membeli kebutuhan sehari – hari dapat melakukan aktifitas jual – beli dengan nyaman dan aman.

    Kegiatan ini juga dilakukan agar dapat menumbuhkan rasa peduli dan memiliki akan lingkungan Kabupaten Lebak yang kita cintai untuk senantiasa dijaga Kebersihan dan keamanan sehingga dapat menimbulkan rasa nyaman bagi seluruh masyarakat Lebak.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini