• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Hati-Hati Shalat di Masjid Agung Rangkasbitung, Banyak Maling Berkeliaran

    05/05/23, 14:16 WIB Last Updated 2023-05-05T09:03:23Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Masjid merupakan rumah Allah, tempat ibadah untuk melaksanakan berbagai macam ibadah umat muslim seharusnya lah menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk beribadah tanpa ada rasa khawatir kehilangan kendaraan dan atribut yang dibawanya untuk menuju ke tempat tersebut dan sudah sepantasnya dilakukan penjagaan oleh pengurus atas barang bawaan jamaah agar terasa kenyamanannya.


    Sering kita mendengar adanya pencurian motor ataupun helm milik jamaah yang sedang melakukan ibadah yang diparkir di halaman parkir masjid.


    Salah satunya yang terjadi hari ini , Jum'at tanggal 05/05/2023 dimana telah terjadi hilangnya sebuah helm fullface seharga 865.000 (Delapan Ratus Enam Puluh Lima Ribu Rupiah) seorang jamaah bernama Adit.

    Adit saat sedang melakukan laporan tindak pidana pencurian di satreskrim Polsek Rangkasbitung


    Adit memarkirkan motornya dan meletakkan helm diatas spion motornya dengan di ikat pada spion di area parkir dalam masjid Agung Al A'raf yang berlokasi di alun-alun Rangkasbitung kabupaten Lebak, Banten untuk selanjutnya melaksanakan shalat Jum'at berjamaah.

                               Helm yang dicuri

    Setelah selesai melaksanakan shalat Jum'at, Adit yang merupakan anak dari salah satu Pimpinan Redaksi sebuah media online skala Nasional ini Kaget karena melihat helm nya sudah tidak ada di atas motornya.


    Adit pun berusaha berkeliling masjid untuk mencari dan berupaya bertanya kepada penjaga parkir setempat dimana penjaga parkir mengatakan "tidak melihat".


    Alhasil karena tidak ditemukan akhirnya Adit memutuskan bersama orang tuanya untuk melaporkan kasus pencurian ini ke Polsek Rangkasbitung karena merasa perbuatan pencuri ini yang mencuri di areal parkir masjid sangatlah kelewatan.

    "Semoga segera diketemukan pencurinya oleh pihak kepolisian, saya percayakan penuh kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Rangkasbitung, semoga hal ini menjadi pelajaran semua orang untuk jera melakukan pencurian apalagi di areal masjid" ujar Adit saat diwawancara oleh media ini setelah keluar dari ruangan Reskrim Polsek Rangkasbitung. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini