• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ponpes Salafiyah Al Ahkam Rangkul Kalangan Aktivis Dalam Acara Bukber dan Santunan

    17/04/23, 12:54 WIB Last Updated 2023-04-18T16:58:06Z


    JAGUARNEWS77.COM, Lebak, Banten || Pondok Pesantren Salafiyah Al Ahkam yang terletak di Kp. Asem Masjid Desa Asem Margaluyu Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Menggelar Acara Buka Puasa Bersama sekaligus Santunan Anak Yatim Piatu yang di laksanakan, Minggu (16/04/2023) pukul 16:00 WIB.


    Ketua Panitia Kyai. A Koerul Albantani mengatakan, “Terimakasih banyak kepada keluarga besar Gabsi Distrik Lebak Bapak H. Nurjamandan rekan-rekan semua yang telah menyempatkan hadir di acara yang sangat mulia ini, mohon maaf tidak bisa memberi kepuasan hanya sekedarnya saja,” ungkapnya.


    Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Al Ahkam Kyai Hafid Mengatakan, “kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi serta buka puasa bersama dan santunan yatim piatu dan dhuafa yang mudah mudahan dapat kita laksanakan secara rutin setiap tahun,” ucapnya.



    Lebih lanjut, Kyai Hafid menjelaskan, “disini juga terdapat Sekolah SMP/SMA jadi yang bingung cari pondok sambil sekolah disini tempatnya. Santunan terhadap yatim piatu dhuafa ini sebagai bentuk meningkatkan keimanan dan rasa syukur kita terhadap Allah SWT, Sehingga dapat menjadikan suri tauladan buat kita semua khususnya di Kalangan masyarakat pada umumnya,” paparnya.


    Ketua GABSI Distrik Kabupaten Lebak H. Nurjaman mengatakan Sangat bangga dan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap pimpinan pondok pesantren salafiyah Al Ahkam atas terlaksananya kegiatan yang sangat mulia ini serta dapat meringankan beban Saudara Saudara kita yang mudah mudahan kegiatan ini dapat menjadikan ladang ibadah buat kita semua.



    "Sangat bangga dan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap pimpinan pondok pesantren salafiyah Al Ahkam atas terlaksananya kegiatan yang sangat mulia ini serta dapat meringankan beban Saudara Saudara kita yang mudah mudahan kegiatan ini dapat menjadikan ladang ibadah buat kita semua," ungkapnya.


    Turut hadir dalam acara tersebut Relawan Sehati Kabupaten Lebak, Forum Relawan Nasional (FORNAS) GABSI Rayon Cibadak Kepala Desa Asem Margaluyu Ade beserta Tamu undangan pada Umumnya.

    (Bardha K)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini